Cari Mobil yang Cocok untuk Wanita Karir? 10 Rekomendasi Mobil Compact Berikut, Pasti Kamu Suka!

Cari Mobil yang Cocok untuk Wanita Karir? 10 Rekomendasi Mobil Compact Berikut, Pasti Kamu Suka!
mobil yang cocok untuk wanita karir/lifepal.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak sekali wanita yang kebingungan dalam menentukan pilihan mobil mana yang sesuai, apalagi disibukkan oleh pekerjaannya. Nah, bicara soal mobil yang cocok untuk wanita karir, saat ini semakin banyak peminatnya. Tak terkecuali, single mom. Yuk, temukan mobil impianmu disini!

Berikut adalah 10 mobil yang cocok untuk wanita karir :

1. KIA Rio

Mobil kecil ini bisa menampung hingga 5 penumpang. Mobil ini memiliki transmisi manual dan otomatis dengan ground clearance 150 mm. Harga mobil ini terbilang murah mulai dari Rp270 Jutaan.

2. Suzuki Baleno

Mobil yang cocok untuk wanita karir ini masuk dalam kategori hatchback. Juga memiliki banyak fitur mulai dari ABS, EBS, Airbag, lampu depan LED, hingga Multi Information Display. Kapasitas mesinnya 1400 cc.

Baca Juga:AMAZINGG!!! 15 Daftar Mobil Sunroof : Honda HR-V VS Toyota Corolla Cross – Tak Cuma Andalkan Sunroof Saja!5 Mobil Kecil Matic Bekas Paling Banyak Dicari! Honda VS Daihatsu : Semua Masih Layak! Kondisinya Masih Mulus Banget, Yuk Cek Kelengkapannya Sekarang

3. VW Polo

Volkswagen memiliki mobil yang kecil namun cukup menyenangkan ketika di pakai berkendara. Selain itu, VW Polo ini memiliki mesin dengan tenaga 1.2 TSI. Juga tersedia variasi transmisi manual dan otomatis.

4. Ford Fiesta

Sama seperti Peugeot, Ford Fiesta paling mudah di cari dalam kondisi second. Mobil keluaran tahun 2014 ini masih memiliki desain yang cocok pada 2023. Bentuk modern dan elegan, di padu mesin 988 cc.

5. Hyundai Grand i10

Di bekali mesin bertenaga 1329 cc. Sehingga, tarikan yang di hasilkan cukup sempurna. Desainnya yang simpel dan compact, cocok untuk berbagai kalangan. Bisa di gunakan di area perkotaan atau perdesaan.

6. Toyota Etios Valco

Mobil yang cocok untuk wanita karir ini, tak kalah populer dari Toyota lainnya. Ada 4 varian yang tersedia yang semua bermesin 1197 cc. Kemudian, mobil ini masih bertransmisi manual dengan anti theft.

7. Honda Jazz

Ini adalah salah satu mobil kecil terpopuler. Desainnya dinamis juga sporty. Honda Jazz juga di lengkapi lampu LED. Selain itu, sistem hiburan di bagian interior. Ada dua varian yang bisa kamu pilih.

8. Smart Fortwo Passion

Mobil yang cocok untuk wanita karir, hanya dapat di isi 2 penumpang saja. Juga memiliki mesin 999 cc dengan tenaga maksimum 72 hp pada 5800 rpm. Torsi maksimumnya 92 Nm pada putaran 2800 rpm.

9. Peugeot 206

Mobil sedan produksi perusahaan asal Perancis ini pertama kali di luncurkan pada tahun 1998. Sampai saat ini mobil ini masih beredar di Indonesia. Namun, tidak bisa mendapatkannya dalam keadaan baru.

Baca Juga:Cari Mobil Pertama untuk Keluarga Kecil? Jangan Bingung Lagi, Yuk Cek Ada Merek Apa Aja yang Bisa Kamu Miliki Segera!Wuling Cortez Sunroof Bekas? Definisi Beli Mobil Murah Di Sandingkan Fitur ‘Electric’ Berkelas!

10. Suzuki Swift 2021

Cari rilisan terbaru? Coba lirik Suzuki Swift 2021. Mobil yang cocok untuk wanita ini memiliki 4 tipe. Dapur pacunya dengan sistem 48V dan mesin K14D serta Hybrid 12 V. Cocok untuk kalangan muda.

Itulah, kiranya rekomendasi mobil yang cocok untuk wanita karir. Udah gak bingung lagi kan?

0 Komentar