Baru Rilis Langsung di Lirik! Ponsel Jebolan Amerika, Motorola Razr Ternyata Bakal Jadi Pengganti iPhone 16! Kok Bisa? Ternyata..

Motorola Razr/Aliexpress
Motorola Razr/Aliexpress
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang masih inget akan merk ponsel yang pernah muncul pada tahun 2000-an ini nih guys?

Yups, merk ponsel tersebut adalah Motorola. Kini ponsel tersebut muncul dengan tampilan upgrade yaitu flip.

Nama type tersebut saat ini adalah Motorola Razr yang memiliki desain flip dengan spesifikasi lebih unggul dari ponsel lainnya.

Baca Juga:Istrimu Ngidam Pengen Beli Mobil? Nih Macam Macam Mobil Matic yang Harganya Merakyat Tapi Punya Kualitas Smart!Sudahi Tangismu Bestie, Mari Healing ke 5 Tempat Liburan Recommended View nya Interesting Usir Pikiran Overthinking

Meskipun tampilan Motorola Razr mirip dengan Samsung flip dan ponsel-ponsel flip lainnya, namun Hp ini memiliki keunggulannya tersendiri.

Lalu seperti apakah penampakan dan spesifikasi dari Hp Motorola Razr ini? Apakah kamu mulai penasaran?

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Motorola Razr

Motorola Razr 40 Ultra di katakan menawarkan layar lipat FHD + OLED 6,9 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz atau 144 Hz dan layar penutup OLED 3,5 inci.

Perangkat ini juga hadir dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM 12 GB, dan penyimpanan hingga 512 GB.

Ponsel ini memiliki kamera utama 12MP dan kamera ultra lebar 13MP, serta baterai 3.640 mAh dengan pengisian daya 33W. Razr 40 Ultra di bandrol dengan harga 1.299 euro (Rp 21 juta) di Eropa.

Spesifikasi Razr 40 tidak terlalu detail, tetapi kita dapat mengharapkan Motorola mengambil beberapa langkah pemotongan biaya, termasuk layar yang lebih kecil tanpa bezel dengan harga perkenalan yang di laporkan €899 (Rp 14,5 juta).

Baca Juga:Boyong Tetanggamu ke Rumah! Pamerin OLED TV Mewah Ini Supaya Tetangga Gak Nyinyir Lagi, Nih 5 RekomendasinyaPaling Gak Bisa Kalau Soal Mobil Murah! Nih Mobil Kecil Untuk 4 Orang Murah, Ampun Deh Ternyata Cuma Segini Harganya..

Motorola dengan jelas bertujuan membuat perangkat lipat generasi berikutnya menjadi pesaing yang menonjol dari Galaxy Z Flip 4 yang sangat populer dan Galaxy Z Flip 5 yang akan datang. Di ketahui, Samsung Z Flip 4 sudah resmi di jual dengan harga mulai Rp 14 juta hinga Rp17 juta.

Tanpa keraguan, ini adalah perangkat asli yang menampilkan lapisan kulit vegan yang indah, yang di adopsi dari Edge 30 Fusion tahun lalu.

0 Komentar