Daripada Pungut Mantan, Mending Pungut Mobil Matic Bekas Murah dan Irit Ini Aja Gais

Daripada Pungut Mantan, Mending Pungut Mobil Matic Bekas Murah dan Irit Ini Aja Gais
Mobil Matic Bekas Murah (Showroom Mobil)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan gengsi jika hanya mampu memiliki kendaraan mobil matic bekas murah. Sebab, sudah banyak kendaraan bekas yang kondisinya masih bagus dan layak.

Kebutuhan untuk memiliki kendaraan khususnya mobil memang seolah layaknya kebutuhan pokok. Apalagi bagi yang anggota keluarganya berjumlah banyak.

Tidak di pungkiri, dengan memiliki kendaraan berupa mobil, dapat membawamu kemanapun kamu mau untuk perjalanan via darat dengan nyaman dan aman.

Baca Juga:Murah Meriah, Mulai dari 20 Jutaan Mobil Kecil Indonesia Ini Bisa Membawamu Menyusuri JalananDahsyat! TV LG OLED Terbaru Hadir dengan Fitur Kelas Atas, Berasa Punya Bioskop di Rumah

Jika tertarik ingin memiliki kendaraan berupa mobil, ada beberapa rekomendasinya dalam transmisi matic. Perlu di ketahui, mobil dengan transmisi matic memang akan lebih mudah di gunakan untuk di gunakan di bandingkan dengan transmisi manual. Tanpa berlama-lama lagi, inilah rekomendasinya.

Rekomendasi Mobil Matic Bekas Murah

1. Daihatsu Ayla

Mobil city car dengan kapasitas sebesar 1.0L dan 1.2L ini bisa di dapatkan dengan harga yang murah yaitu mulai dari Rp70 juta saja. Tidak hanya bisa di dapatkan dengan harga yang murah, namun juga di klaim irit bahan bakar.

2. Toyota Agya

Toyota Agya yang mempunyai tampilan hampir mirip dengan Ayla ini juga mempunyai harga yang murah. Dengan harga mulai dari Rp70 juta, mobil ini sudah bisa di dapatkan. Mobil ini pun juga sama seperti Ayla, irit bahan bakar.

3. Toyota Calya

Anggota keluargamu banyak? Tenang, ada Toyota Calya yang bisa muat banyak. Mobil ini tidak hanya mampu menampung banyak orang, namun juga harga bekasnya masih terjangkau yaitu mulai dari Rp110 juta. Selain murah, mobil ini juga di klaim irit bahan bakar.

4. Mazda 2

Apabila kamu adalah seorang wanita dan ingin mencari mobil matic bekas murah dan irit, bisa memilih Mazda 2. Harganya pun cukup murah yaitu mulai dari Rp78 juta.

5. Daihatsu Sigra

Rekomendasi lainnya untuk mobil keluarga selain Toyota Calya ada Daihatsu Sigra. Tidak hanya irit bahan bakar tapi juga irit untuk dana yang di keluarkan agar bisa mendapatkannya. Mobil ini bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp95 juta.

6. Toyota Yaris

Toyota Yaris dengan varian Yaris bakpao, juga bisa menjadi pilihanmu. Selain irit, harganya juga murah yaitu mulai dari Rp80 juta.

0 Komentar