Murah Meriah, Mulai dari 20 Jutaan Mobil Kecil Indonesia Ini Bisa Membawamu Menyusuri Jalanan

Murah Meriah, Mulai dari 20 Jutaan Mobil Kecil Indonesia Ini Bisa Membawamu Menyusuri Jalanan
Mobil Mini Indonesia (Toyota Utama)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi seorang pemula yang ingin belajar mengendarai mobil, sebuah mobil kecil Indonesia mungkin jadi alternatif kendaraan yang cocok.

Sebab, kendaraan yang bentuknya kecil akan memudahkan mobilitas penggunanya untuk menyusuri jalanan. Apalagi jika baru belajar mengendarai.

Kendaraan yang kecil memang terasa akan lebih mudah untuk di kendarai, apalagi jika suasana jalannya padat. Tentu dengan menggunakan kendaraan yang kecil, jadi lebih mudah salip menyalip saat di jalanan.

Baca Juga:Dahsyat! TV LG OLED Terbaru Hadir dengan Fitur Kelas Atas, Berasa Punya Bioskop di RumahNo Ribet-ribet! Begini Cara Pasang Set Top Box, Mudah dan Cepat!

Mobil dengan ukuran yang kecil sebenarnya beragam, namun biasanya berada pada segmen city car. Mobil city car tidak hanya berukuran kecil pada bagian bodinya saja, namun juga kecil pada bagian kapasitas mesinnya.

Rata-rata, kapasitas mesin dari city car akan di mulai dari 1000cc hingga yang maksimal 1500cc. Sebagai bagian dari mobil kecil di Indonesia, city car ini akan cocok untuk di bawa melaju ke jalanan kota yang cenderung padat. Dengan begitu, city car tidak hanya sekedar mungil pada badannya saja, namun ‘mungil’ soal konsumsi bahan bakarnya.

Tidak hanya unggul dalam hal itu saja, city car juga mempunyai desain yang khas yang cocok untuk di gunakan semua umur, terutama kalangan muda. Ada beberapa city car yang mempunyai desain sporty, ada juga yang terlihat elegan. Namun, ada pula yang memiliki desain sederhana tanpa adanya ornamen apapun. Semuanya dapat di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan saja.

Mobil city car juga memiliki harga yang lebih murah untuk produsen otomotif tertentu. Jika sedang membutuhkan mobil ini dengan harga yang murah, baik dalam kondisi bekas maupun baru, berikut rekomendasinya.

Daftar Harga City Car Bekas dan Baru

1. Kia Visto

Daftar pertama dalam deretan mobil kecil di Indonesia yaitu ada Kia Visto yang bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp29 jutaan. Mobil ini telah lama berhenti di produksi dan hanya bisa di dapatkan dalam kondisi bekas.

2. Daihatsu Ceria

Begitupun juga dengan mobil ini, sayangnya kini hanya ada varian bekasnya. Telah keluar dari lama dan telah di hentikan produksinya, Daihatsu Ceria masih bisa di dapatkan bahkan dengan harga yang murah yaitu mulai dari Rp29 juta untuk tahun 2001.

3. Daihatsu Ayla

Masih dari pabrikan yang sama dengan mobil Ceria, Ayla juga bisa di dapatkan dengan harga yang murah yaitu mulai dari Rp60 juta untuk bekasnya. Namun jika ingin yang baru, harganya mulai dari Rp135 jutaan untuk tipe 1.0.

Baca Juga:Ayah Bunda Sedang Cari Mobil Remote Control dengan Harga Murah? Ada di Sini Rekomendasinya LohSuntuk Sama Skripsian? Datang Aja ke Tempat Liburan yang Bagus di Jogja, Auto Semangat Lagi!

4. Toyota Agya

Mempunyai desain yang sporty khas anak muda, Agya juga di jual dengan harga yang murah untuk kondisi bekasnya yaitu mulai dari Rp70 juta. Sementara untuk kondisi barunya, seharga mulai dari Rp167 jutaan.

5. Chevrolet Spark

Salah satu mobil keluaran Eropa ini juga bisa di dapatkan dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp65 juta untuk kondisi bekasnya dengan tipe All New A/T.

6. Datsun Go Panca

Mobil kecil yang ada di Indonesia ini juga bisa di dapatkan dengan harga yang murah yaitu mulai dari Rp50 juta untuk tipe STD MT tahun 2014.

7. Nissan March

Ada juga mobil dari pabrikan Nissan yang di jual dengan harga murah namun dalam kondisi bekas yaitu dengan harga mulai dari Rp70 juta.

0 Komentar