Bidik Samsung Galaxy Z Flip4! Ini Dia, Motorola Razr 2022 yang Tampil Mewah dengan Harga dibawah Samsung!

Bidik Samsung Galaxy Z Flip4! Ini Dia, Motorola Razr 2022 yang Tampil Mewah dengan Harga dibawah Samsung!
Motorola Razr 2022/ foto: id.jugomobile.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai harga dan spesifikasi Motorola Razr 2022.

Membandingkan Motorola Razr 2022 dengan pendahulunya, desain yang benar-benar baru ditampilkan. Hanya tersedia satu warna yaitu Satin Black yang memiliki gaya lebih mewah dan kekinian.

Ada beberapa peningkatan signifikan, termasuk layar utama yang lebih besar tanpa bezel, engsel baru, performa yang jauh lebih baik, dan kamera yang lebih baik.

Baca Juga:Ajak Jalan-jalan Keluargamu Naik Wuling City Car Mini 2023 ke Pemandian Ciater Subang, Intip Harga Terbarunya!Penampilan No.1! Ini Dia, 5 Pilihan Mobil Honda untuk Wanita, Dijamin Banyak yang Ngantri!

Smartphone ini memiliki layar P-OLED 6,7 inci, yang satu inci lebih besar dari generasi sebelumnya. Di bandingkan dengan Samsung Galaxy Z Flip4, resolusinya telah berkembang menjadi Full HD + dengan kecepatan refresh hingga 144Hz.

Selain itu, layarnya kompatibel dengan HDR10+, yang merupakan fitur yang tidak di tawarkan versi sebelumnya. Moto Razr 2022 sekarang lebih bezel-less daripada Moto Razr 5G, yang memiliki bezel layar bawah yang besar.

Panel G-OLED 2,7 inci di bagian luar memiliki resolusi 573 × 800 piksel dan dapat menampilkan berbagai widget atau notifikasi yang di pilih pengguna.

Mengenai mekanisme engsel lipat, Moto telah memperbaruinya untuk mengurangi ruang di antara layar saat ponsel ditutup dan menutup dengan benar. Bahan yang masih di gunakan adalah stainless steel.

Dapur pacu yang sama dengan Samsung Galaxy Z Flip 4

Dapur pacu Moto Razr 2022 sebanding dengan rivalnya, Samsung Galaxy Z Flip4. Prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB memberi daya pada smartphone ini.

Lebih banyak opsi memori internal dan RAM tersedia di Cina. Varian tertinggi adalah 8/128 GB dan 12/512 GB.

Kemudian baterai 3.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 30W di gunakan untuk mendukungnya. Dari segi software, Moto Razr 2022 sudah menggunakan MyUX terbaru yang berbasis Android 12.

Baca Juga:Mau Nonton Bola Tapi TV Masih Analog? Nih, 3 TV Digital Harga Paling Murah! Mulai 1 Jutaan Aja!Ora Supra Ora Mesra! Ini Honda Supra X 125, Motor Bebek yang Populer & Banyak Diminati di Pasaran

Total tiga kamera yaitu dua di belakang dan satu di depan yang di sertakan pada smartphone ini. Kamera ultrawide 13 MP dan OIS (optical image stabilization) di gunakan untuk melengkapi kamera belakang 50 MP. Mengenai kamera selfie 32 MP terletak di bagian punch atau lubang kamera layar.

Bersamaan dengan fitur lainnya, smartphone ini memiliki speaker stereo Dolby Atmos, eSIM + SIM fisik, dan kelas IP52 untuk ketahanan percikan air.

Moto Razr 2022 di tawarkan di Inggris seharga GBP 949 atau setara Rp 16,9 juta. Ini membuatnya lebih murah dari Samsung Galaxy Z Flip4 yang memiliki pilihan RAM dan kapasitas penyimpanan yang sebanding dan di jual dengan harga GPB 1059 atau sekitar Rp18,8 juta.

Itulah, informasi mengenai harga dan spesifikasi Motorola Razr 2022.***

0 Komentar