Mau Nonton Bola Tapi TV Masih Analog? Nih, 3 TV Digital Harga Paling Murah! Mulai 1 Jutaan Aja!

Mau Nonton Bola Tapi TV Masih Analog? Nih, 3 TV Digital Harga Paling Murah! Mulai 1 Jutaan Aja!
Rekomendasi TV Digital terbaik harga murah/ foto: tipspintar.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi TV Digital dengan harga paling murah dan berkualitas oke.

Sejak pemerintah memilih untuk membuat pita frekuensi analog lebih efektif, TV digital menjadi semakin populer.

Tidak mengherankan bahwa ada begitu banyak TV digital berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang tersedia saat ini. Ukurannya berkisar dari 21 inci hingga 32 inci, dengan variasi masing-masing.

Baca Juga:Ora Supra Ora Mesra! Ini Honda Supra X 125, Motor Bebek yang Populer & Banyak Diminati di PasaranBak Selebriti! Sapa Tetangga Julid Kamu Pakai Mobil Sunroof Harga Murah Kualitas Terbaik!

Salah satu manfaat transmisi TV digital adalah kualitas visualnya yang tajam dan jernih, yang juga mendukung suara yang jauh lebih tajam. Namun untuk memanfaatkannya, kita memerlukan perangkat TV yang dapat menerima transmisi digital (DVB-T2).

Oleh karena itu, jika Anda memang berniat mengganti TV Anda yang sekarang, pastikan untuk mendapatkan TV yang sudah bisa menerima siaran digital. Oleh karena itu, tidak ada persyaratan untuk membeli dekoder Set Top Box DVBT2.

TV digital juga murah, dengan harga mulai dari satu juta. Namun biaya sebesar Rp2 jutaan tampaknya masuk akal untuk kualitas TV digital terbaik.

CooCaa 32S5C

Salah satu smart TV yang lebih murah yang juga mendukung transmisi TV digital DVB-T2 adalah CooCaa 32S5C. Biaya TV digital ini sekarang adalah sekitar $2 juta.

Android 9.0, yang mencakup Google Voice, Netflix, dan YouTube, menggerakkan TV CooCaa 32 inci ini. Layarnya sendiri menampilkan resolusi HD 1024×768.

Ada berbagai konektor, termasuk dua port HDMI 1.4 dan dua port USB 2.0, di bagian belakang. Ini pasti akan membuat koneksi ke perangkat lain menjadi lebih mudah.

TV digital ini hanya menggunakan daya sekitar 60W yang masih cukup kecil dan tidak berdampak pada biaya listrik. Prosesor triple-core Mali 470 mendukung kinerjanya.

Harga : sekitar Rp1,4 juta

Baca Juga:Lucu, Mini dan Muat di Gang Kecil! Yuk Cek Harga Baru & Second Mobil Smart Fortwo Terupdate!5 Manfaat Madu Bagi Kesehatan dan Cara Membedakan Madu Asli & Palsu!

LG 32LM550

LG 32LM550 adalah opsi TV digital kedua yang dapat diperhitungkan. Ada beberapa fitur menarik di TV LED LG ini. Tidak diragukan lagi, salah satunya memungkinkan transmisi TV digital DVB-T2.

Tentu saja, memberikan kualitas siaran yang unggul dengan siaran TV digital. TV LED LG murah ini memiliki layar berukuran 32 inci yang dilengkapi fitur lengkap antara lain resolusi HD Ready, konektor USB, HDMI, dan Virtual Surround.

Harga : sekitar Rp1.99 juta

TCL 32A3

Layar 32 inci TV digital TCL 32A3 beresolusi FHD. Ini pasti akan memberikan presentasi visual yang jauh lebih tajam dan lebih akurat.

Anda juga akan disuguhi output audio 5.1 surround saat menonton, yang dimungkinkan oleh teknologi Dolby. Sumber tenaganya juga sangat hemat energi, hanya menggunakan 50W saat aktif dan 0,5W saat standby.

TCL 32A3 adalah smart TV yang sudah menjalankan Google Android TV. Akibatnya, ini dapat digunakan untuk menjelajahi internet dan menonton YouTube.

Selain itu, ada versi terbaru dari toko TV TCL, yang menyediakan lebih dari 300 program, seperti video, jejaring sosial, dan game.

Harga : sekitar Rp2 jutaan.***

0 Komentar