Fantastis Harga Motorola Razr 2019 Melebihi Iphoe? Wort it Nggak ya? Yuk Di Simak

Fantastis Harga Motorola Razr 2019 Melebihi Iphoe? Wort it Nggak ya? Yuk Di Simak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Motorola Razr 2019 adalah ponsel lipat yang di luncurkan oleh Motorola. Berikut adalah beberapa spesifikasi dan fitur utama dari Motorola Razr 2019:

Motorola Razr terbaru memiliki dagu sensor sidik jari yang lebih besar daripada versi sebelumnya. Selain itu, dia memiliki prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, memori internal 128GB, dan baterai 2,510mAh berkemampuan TurboPower 15W melalui USB-C.

Motorola Razr 2019 memiliki desain lipat yang unik dengan layar utama fleksibel yang dapat di lipat ke dalam sehingga menghasilkan faktor bentuk yang lebih kecil dan portabel

Baca Juga:Lebih Pilih Mobil Matic Atau Manual?? Contoh Mobil Matic Berikut Bikin Kamu Auto Kepikiran!Udah Coba Gimana Caranya Dapet Set Top Box Gratis?Nah, Kalu Belum Berikut Tutorialnya ya Jangan Lupa Di Coba.

Ponsel ini di lengkapi dengan layar utama OLED 6,2 inci yang dapat di lipat. Ketika di lipat, terdapat layar eksternal yang lebih kecil dengan resolusi 2,7 inci yang dapat di gunakan untuk akses cepat ke notifikasi dan aplikasi dasar.

Motorola Razr 2019 di dukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB. Meskipun tidak termasuk dalam kategori flagship, ponsel ini mampu memberikan performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Ponsel ini di lengkapi dengan kamera belakang tunggal 16 megapiksel yang mampu mengambil foto dan merekam video dengan kualitas yang baik.

Ponsel ini di lengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 Pie, yang memberikan akses ke berbagai aplikasi dan fitur Android terbaru.

Penting untuk di catat bahwa ponsel ini di luncurkan pada tahun 2019, dan informasi di atas mencerminkan spesifikasi pada saat peluncuran.

Untuk informasi yang lebih terbaru tentang Motorola Razr atau versi terbaru dari ponsel ini,

di sarankan untuk mengunjungi situs web resmi Motorola atau menghubungi dealer resmi Motorola.

Baca Juga:Jangan Ketinggalan Zaman! Yuk Kepoin Harga Mobil Smart Fortwo 2018 Bisa Di Jadikan Rekomendasimu!Jual Mobil Remot Control Mirip Rubicon Gagah, Terjangkau Dan Seru Bermain Bersama Teman!

Spesifikasi HP Motorola Razr 2019

Dalam hal fotografi, Razr 5G memiliki resolusi 48 MP (f/1.7) untuk kamera belakang dan 20 MP (f/2.2) untuk kamera depan, meskipun tetap memiliki satu kamera depan dan satu kamera belakang.

Di punggung ponsel terdapat layar eksternal yang disebut Quick View Display, yang dapat di gunakan saat ponsel terlipat. Layar ini memiliki diagonal 2,7 inci dan memiliki panel OLED berukuran 800 x 600 piksel.

Chip Snapdragon 765G Razr 5G juga mendukung jaringan 5G. Selain itu, RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB, yang merupakan peningkatan dari Razr generasi pertama (6 GB/128 GB), tersedia.

0 Komentar