Ayah Bunda, Bikin Anak Senang Gak Perlu Mahal, Belikan Mobil Mainan Bekas Aki dengan Harga Terjangkau

Ayah Bunda, Bikin Anak Senang Gak Perlu Mahal, Belikan Mobil Mainan Bekas Aki dengan Harga Terjangkau
Harga Mobil Mainan Aki Bekas (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang mencari mainan untuk anak? Sini, ada daftar harga mobil mainan aki bekas.

Jenis mainan ini memang menyenangkan untuk di mainkan anak-anak. Lantaran, anak-anak dapat menaikinya.

Mainan tersebut akan membuat anak seolah sedang menaiki mobil asli karena dapat di gerakan kesana kemari di ruangan terbuka yang luas.

Baca Juga:Atasi Haid yang Tidak Lancar dengan Jamu Tradisional Menggunakan Bahan-bahan IniTemanmu Gak Bakal Nyangka Kalau Mobil Sunroof Ini Cuma 150 Jutaan, Bisa Tampil Mewah Tapi Gak Pakai Mahal Deh

Selain dapat di jadikan hiburan, mainan ini juga bisa melatih koordinasi dan keterampilan motorik. Daya imajinasi anak-anak pun juga akan terlatih. Dengan demikian, kemampuan berpikir anak jadi berkembang optimal. Apalagi, jika sambil bermain, anak di kenalkan dengan perangkat dan fitur yang ada di dalam mobil mainannya tersebut.

Tidak hanya itu, dengan memiliki mainan ini, anak pun jadi terhindar dari gadget maupun tontonan televisi yang tidak baik untuk anak-anak. Mainan ini juga bisa membuat anak-anak agar bisa beraktivitas di luar sambil menikmati udara segar dan berjemur di pagi hari di bawah sinar matahari.

Hanya saja, harga mainan ini cenderung mahal. Namun jangan khawatir, ada mobil mainan aki bekas yang punya harga lebih terjangkau. Ada beberapa merek dari mainan ini, misalnya Kiddo, Mercedes Benz, BMW, Pliko, PMB dan lain-lain.

Salah satu contohnya yaitu Pliko PK 3868N Mini Cabrio F57. Mobil ini merupakan mainan aki dengan merek Pliko yang memiliki sumber tenaga dari satu aki sebesar 12V. Untuk mengoperasikannya menggunakan remote control sehingga anak pun hanya tidak duduk manis di dalam mobil.

Lalu ada pula dari merek lain yaitu PMB Moraine Seri M yang menggunakan baterai isi ulang yang dapat di isi hingga waktu 12 jam. Dengan lama pemakaiannya hingga mencapai 2 jam. Mobil ini pun sama dengan mobil sebelumnya yang bisa di kendalikan dengan menggunakan remote control sehingga dapat di kendalikan orang tua dari jarak jauh.

Harga Bekas Mainan Mobil Aki

Melansir dari laman OLX, mainan ini di banderol dengan harga yang terjangkau. Jika untuk varian barunya bisa di patok hingga seharga Rp1 jutaan keatas, maka untuk bekasnya akan lebih murah. Harga yang di tawarkan untuk varian bekasnya bisa di bawah Rp1 juta dengan model dan warna yang beragam.

0 Komentar