Mertuamu Rewel Minta Beli Mobil Sunroof? Nih Pilihan Mobil Sunroof Mulai 50 jutaan Aja!

Mertuamu Rewel Minta Beli Mobil Sunroof? Nih Pilihan Mobil Sunroof Mulai 50 jutaan Aja!
MItsubishi Outlander/ foto: carmagazine.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau punya mobil yang ada fitur sunroof, Yuk cek disini ada yang harganya 50 jutaan loh!

Beli mobil bekas sebagai alternatif dari harga mobil baru yang selalu naik. Selain itu, Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan fitur modern seperti sunroof dengan harga yang cukup murah.

Bagi pemiliknya, atap terbuka mobil ini memang memiliki daya pikat tersendiri. Oleh karena itu, coil berikut ini memberikan kemungkinan yang menarik

Baca Juga:Tak Perlu Pasang & Pakai STB untuk Menonton Siaran TV Digital Lagi! Simak Cara Lengkapnya Di Sini!Masa Sih! Mesin Honda CT125 sama dengan Mesin Honda Supra X 125? Cek Faktanya Di Sini!

dan tentunya dengan biaya yang terjangkau bagi Anda yang sedang mempertimbangkan dan ingin membeli mobil dengan fitur sunroof.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil dengan fitur sunroof harga mulai 50 jutaan.

Honda CRV Gen 1

Diproduksi oleh perusahaan Jepang Honda CRV gen 1 CBU. Australia memperingatkan dari tahun 1999 hingga 2001.

Anda harus membayar antara Rp 90 dan Rp 120 juta untuk menebus mobil ini. Namun mengingat usia mereka yang sudah tidak muda lagi, pastikan unit yang Anda pilih dalam kondisi prima.

Mesin 2.0 liter dengan 4 silinder segaris dan 16 katup terletak di bawah kap. Mesin tersebut di sebut mampu menghasilkan torsi maksimal 159 Nm dan tenaga maksimal 133 hp.

Honda Odyssey

Selanjutnya, Honda Odyssey 2001–2003. Opsi sunroof juga di sertakan dalam MPV high-end ini.Kisaran harga pasaran Honda Odyssey berkisar antara Rp 53 hingga Rp 70 juta di laman mobil bekas website tersebut.

Mesin 2,3 liter dengan output maksimum 143 tenaga kuda dan torsi maksimum sekitar 203 Nm berfungsi sebagai jantung mekanis kendaraan.

Mitsubishi Outlander

Anda mungkin ingin menambahkan kendaraan tiga berlian ini ke daftar kendaraan bekas potensial Anda.MitsubishiOutlanderSebenarnya ini memiliki panoramic roof ketimbang sunroof.

Baca Juga:Cek Yuk! Cukup Rp20 Jutaan Aja Kamu Udah Bisa Bawa Mobil Bekas dengan Harga Murah Meriah!Hah! Mending Beli Mobil Mini, Smart Car & City Car daripada Beli Mobil Mainan Ini? Emang Berapa Sih Harga Mainan Ini? Yuk Intip!

Pemandangan panorama, bagaimanapun, cukup luas dan dapat berfungsi sebagai pengganti sunroof.Tag yang di gunakan di sediakan untuk peringatan dari 2012 hingga 2017 antara Rp 150 dan 170 juta.

Itulah, 3 rekomendasi mobil sunroof yang di harga mulai dari 50 jutaan.***

0 Komentar