Ada Saudara Wuling Air EV, Specs Jarak Tempuh Jauh, Harga Lebih Murah

Ada Saudara Wuling Air EV, Specs Jarak Tempuh Jauh, Harga Lebih Murah
Wuling (Pandaily)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada sebuah mobil baru yang menjadi ‘saudara’ dari Wuling Air EV dengan specs yang mumpuni.

Mobil ini juga berada dalam segmen mobil city car listrik dan sudah di perkenalkan di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu.

Ukurannya yang juga mini, membuat mobil ini pun seperti bersaing dengan ‘saudaranya’ yang telah meluncur lebih dahulu.

Baca Juga:Makin Ganas! HP Terbaru Nokia Magic Max Punya RAM Besar dan Fitur Canggih LainnyaAnti Lemot! Inilah HP Baru Harga Murah RAM Besar, Ada yang Mirip iPhone 14 Pro!

Mobil Listrik Baru dari Wuling

Seperti ‘saudaranya’, Wuling terbaru ini juga hadir dengan tenaga listrik yang menjadi penggeraknya. Mobil ini bernama Wuling Bingo, yang merupakan produk mobil yang keluar setelah Wuling Air Ev dengan specs yang gahar.

Misalnya saja untuk daya tempuhnya yang dapat mencapai jarak hingga 333km dengan dua jenis baterai yang berbeda. Untuk baterai dengan kapasitas 17,3 kWh dengan tenaga 41 Tk dan 100 Nm, dapat menempuh jarak hingga 203 km. Sementara untuk baterai dengan kapasitas 31,9 kWh dengan tenaga 68 Tk dan 150 Nm, dapat menempuh jarak hingga 333 km.

Lalu beralih ke bagian bodinya. Mobil Wuling Bingo di buat dengan desain yang compact serta ada lengkungan di beberapa bagian bodi mobil kecil ini. Dimensinya di buat sebesar 3.950 x 1.708 x 1.508 mm serta jarak roda sumbu yang di buat dengan ukuran 2.560 mm.

Lalu pada bagian velg-nya, terdapat pilar dan atap yang di beri warna hitam sehingga menghasilkan kesan two tone. Warna hitam juga di beri pada bagian grillnya yang terdapat pada bagian bawah dari mobil ini. Kemudian untuk pencahayaannya, terdapat LED yang berbentuk oval.

Melihat specs ‘saudara’ Wuling Air EV lainnya di bagian dalam, ada panel instrumen dengan ukuran 7 inch pada bagian kabin yang juga terdapat layar infotainment 10,25 inch. Selain itu, kursi di mobil Wuling Bingo juga konon dapat di turunkan sehingga akan ada ruang kargo sebesar 790L.

Harga yang di tawarkan dari negara asalnya China yaitu sebesar 58.800 atau jika di rupiahkan sebesar Rp120 jutaan. Namun kabar mengenai penjualannya belum terdengar walaupun sudah di perkenalkan di Indonesia saat acara PEVS 2023 yang berlansung di JIExpo Kemayoran.

0 Komentar