Bikin Ngiler Lihat Harga Mobil Mungil Murah – Inilah Datsun Go Banyak Kelebihannya

Bikin Ngiler Lihat Harga Mobil Mungil Murah - Inilah Datsun Go Banyak Kelebihannya
Sumber: Carsome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mungil murah merupakan salah satu kendaraan roda empat terbaik untuk anda beli di tahun ini. Salah satunya adalah mobil kecil Datsun Go. Penasaran kan dengan harga mobil mungil murah ini?. Simak sampi habis!

Seputar Datsun Go

Datsun GO merupakan salah satu produk dari kategori LCGC. Datsun GO di rancang untuk memenuhi semua persyaratan mobil LCGC. Salah satunya adalah harga mobil Datsun GO yang di buat semurah mungkin. Hal ini tidak mengherankan mengingat segmen otomotif LCGC melayani konsumen dari berbagai segmen.

Sayangnya, pemotongan harga berdampak signifikan pada sektor manufaktur. Karena untuk mendapatkan mobil dengan harga yang terjangkau, konsumsi material harus di kurangi secara signifikan. 

Baca Juga:Pilih Ini Saja! Set Top Box 4k – Dijamin Siaran TV Mu Lebih Jernih Sejernih Masa DepanMasih Layak Tah? Harga Mobil Mini Cooper 2013 Warna Biru

Kelebihan dari Mobil Mungil Murah

Datsun GO memiliki mesin 3 silinder dengan kode HR12DE. Jenis mesin tersebut merupakan mesin bypass di mana jenis mesin tersebut sangat baik dalam meningkatkan torsi pada putaran rendah. Dengan kata lain, mesin ini sangat cocok di pasang pada mobil Datsun ringan.

Performa mesin sangat baik. Mesin ini mampu menghasilkan 68 tenaga kuda atau sekitar 66,5 tenaga kuda pada 5000 rpm pada transmisi manual dan 78 tenaga kuda atau sekitar 76,5 tenaga kuda pada 6000 rpm pada transmisi CVT. Hal ini membuat Datsun GO bertenaga namun irit dalam hal konsumsi bahan bakar. 

Transmisi CVT yang Halus

Datsun tidak hanya tersedia sebagai manual 5-percepatan, tetapi juga dengan transmisi CVT. Transmisi CVT Datsun menghasilkan gaya berkendara yang sangat mulus. Bahkan di bandingkan dengan mobil sekelasnya, transmisinya masih lebih baik dari Datsun GO. Datsun GO patut berbangga dengan keunggulan tersebut. 

Harga

Berikut ini daftar harga mobil mungil murah untuk anda.

  • All New Datsun GO D M/T Rp 112.090.000
  • All New Datsun GO A M/T Rp 119.460.000
  • All New Datsun GO T M/T Rp 131.780.000
  • All New Datsun GO T-ACTIVE M/T Rp 135.420.000
  • All New Datsun GO A CVT Rp 135.410.000
  • All New Datsun GO T CVT Rp 147.610.000

Itulah informasi harga mobil mungil murah yakni Datsun Go. Gimana? tertarik kan untuk beli mobil ini?

0 Komentar