Mobil Baru Murah Dibawah 50 Juta, Datsun Go yang Kini Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

https://spesifikasi.ortizaku.com/spesifikasi-datsun-cross-2018/
https://spesifikasi.ortizaku.com/spesifikasi-datsun-cross-2018/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini city car semakin banyak di temui dengan harga yang sangat kompetitif. Banyak mobil baru murah di bawah 50 juta.

Salah satunya adalah Datsun, pabrikan mobil asal Jepang yang memproduksi mobil baru murah dengan harga kurang dari Rp 50 jutaan.

Datsun merupakan salah satu merek yang sudah ada sejak lama, namun mengalami penurunan dalam beberapa dekade terakhir.

Baca Juga:Honda Scoopy 2019 Paling Di Minati Kalangan Anak Muda, Fitur Canggih, Harga Murah, Di lengkapi Power Charging HPKok TV Digital Ada Suara Tidak Ada Gambar, Kenapa Ya? Kenali Gejala dan Ini Dia Solusinya!

Kini Datsun seakan terlahir kembali dengan mobil pesawat murah. Ya, inilah model ketiga Datsun di India, redi-GO yang resmi di perkenalkan di New Delhi, Kamis (14/4/2016).

Laris Manis di Pasaran

Tanggapan umum terhadap mobil baru murah di bawah Rp 50 juta sangat positif.

Diminta hanya dalam empat hari, Datsun redi-GO mencapai 150 unit. Pelanggan hanya perlu melakukan pembayaran di muka (advance payment) kurang lebih 900 ribu.

Mobil baru murah di bawah 50 juta ini di buat untuk melengkapi dua produksi Datsun lainnya yakni Datsun GO Pancat dan GO Panca.

Datsun redi-GO di bekali mesin 3 silinder yang di kawinkan dengan girboks 5 percepatan.

Datsun menyebut mobil terbarunya ini merupakan mobil paling irit bahan bakar di kelasnya dengan mesin 800cc.

Nah mobil baru murah di bawah 50 jutaanmobil baru murah di bawah 50 jutaanSebagai mobil baru murah yang di banderol kurang dari 50 jutaan

Baca Juga:Harga Mobil Suzuki Bekas, Daftar Murah di Bawah 50 Jutaan, Muat 8 Orang dan Design EleganHP Terbaru Infinix Produksi Super Canggih Kelengkapan Spesifikasi Mewah, Harga Murah

Ada mobil asal Jepang ini memperkenalkan lima tipe kepada konsumen India dengan harga yang sangat murah.

Berikut daftar harga Datsun redi-GO di India:

Jenis redi-Go D – 238.900 INR atau sekitar Rp 47 jutaan,redi-Go A – 282.649 INR atau sekitar Rp 56,1 juta,Mobil redi-Go T – 309.149 INR atau sekitar Rp 61,4 juta,redi-Go T(O) – 319.399 INR atau sekitar Rp 63,5 juta,Mobil redi-Go S – INR 334.399 atau sekitar Rp 66,5 juta

Karena harga tersebut merupakan harga Datsun Redi Go di India, kemungkinan besar harganya akan berubah atau bahkan lebih mahal lagi jika sudah resmi diuncurkan di Indonesia.

Namun pihak Datsun sendiri belum mengonfirmasi secara resmi peluncuran Datsun Redi Go di Indonesia.

Mobil baru murah harga di bawah 50 juta Jadi daftar harga Datsun Redi-Go di atas hanyalah contoh kapan mobil tersebut benar-benar tiba di Indonesia.

Review Singkat Datsun Redi-Go, Baru Murah Dibawah 50 Jutaan

Sebagai mobil baru murah seharga kurang dari 50 jutaan, Datsun Redi-Go tampil cukup simpel, namun tetap memancarkan keanggunan.

Mulai dari depan, ia memiliki gril depan berbentuk heksagonal yang di padukan dengan aksen krom di kedua sisinya.

Bahkan, Datsun Redi Go juga di desain berbentuk kerucut sehingga terlihat lebih modern.

Selain itu, lengkungan bingkainya memberikan kesan baru dan modern jika di lihat dari samping.

0 Komentar