Nostalgia Bersama Hp Lipat Jadul – Pasti Kamu Pernah Punya – Hebat!

Nostalgia Bersama Hp Lipat Jadul - Pasti Kamu Pernah Punya - Hebat!
Sumber: Carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp lipat jadul menjadi salah satu hp yang lawas dan pastinya kamu pernah mempunyai. Penasaran kan dengan hp tersebut. Simak sampai habis!

Nokia N90

HP lipat Nokia ini merupakan salah satu hp lipat jadul. Nokia N90 adalah ponsel lipat yang unik dalam hal penanganan bodi dan kamera. Di bagian atas, layar HP bisa di putar ke belakang, ke samping, dan ke depan. Anda dapat memutarnya seperti kamera video sesuai dengan arah kamera yang Anda inginkan.

Bicara soal kamera, ponsel yang resmi di luncurkan pada 2005 ini memiliki kamera utama 2 MP. Kamera tersebut memiliki beberapa fitur seperti B. Carl Zeiss optics, autofocus dan LED flash. Kameranya bahkan cocok untuk video call.

Baca Juga:Sini Om Bonceng! Naik Mobil Panoramic Roof Baru Sampe Depan KantorAuto Gamon! Naik Mobil Kecil Untuk Dua Orang Bareng Ayang

Nokia 3108

Nokia 3108 adalah ponsel clicker jadul dengan layar 1,45 inci menggunakan teknologi CSTN. Ponsel ini hanya bisa di gunakan untuk SMS dan telepon. Nokia tidak menawarkan kamera, game, radio FM, atau pemutar MP4 seperti Nokia 7200.

Selain itu, ponsel jadul keluaran tahun 2003 ini memiliki sepupu ponsel yang sangat unik. Anda dapat membuka bagian depan ponsel dan di sana Anda akan menemukan layar. Layaknya layar sentuh HP, layar depannya bisa di gunakan untuk mengetik. Bahkan, Nokia 3108 juga menawarkan stylus untuk tulisan tangan di ponselnya. 

Nokia 6260

Dapat di katakan bahwa Nokia 6260 mirip dengan Nokia N90 tetapi tidak sama. Pasalnya, ponsel dengan OS Symbian 7.0s, UI Series 60 v2.0 dapat memutar bagian atas ponsel ke segala arah. Anda dapat memutar badan ponsel ke samping, ke belakang atau ke depan.Memotret menjadi mudah berkat bodi ponsel yang fleksibel, yang dapat di putar ke segala arah. Pasalnya, kamera ponsel ini terletak di samping bodi ponsel. Sedangkan untuk resolusi kameranya sendiri, ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi VGA.

Ponsel ini sudah memiliki TI OMAP 1510 SoC, ARM925T 123MHz. Selain itu, ponsel ini sudah memiliki memori internal sebesar 6 MB dengan memori eksternal. Bahkan, ponsel ini juga memiliki pemutar MP3 mono dan juga bisa membuka file Microsoft Office. Cukup sempurna dan bagus untuk kulit kerang Nokia jadul, bukan? 

Itulah beberapa hp lipat jadul yang jadi nostalgia.

0 Komentar