Spesifikasi Lengkap Set Top Box Advance Dengan Fitur Pararel Control dan WiFi Non

Iya dong!! ini dia daftar harga set top box tv di gital terbaik yang di rekomendasikan kominfo
Iya dong!! ini dia daftar harga set top box tv di gital terbaik yang di rekomendasikan kominfo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia spesifikasi lengkap dengan set top box advance kontrol orang tua dan fitur Wi-Fi untuk menonton YouTube Pro.

Set-top box (STB) adalah alat yang mengubah sinyal digital menjadi gambar dan suara yang dapat ditampilkan pada televisi analog.

Saat ini, terdapat decoder yang mendukung standar penyiaran video digital terestrial generasi kedua (DVB-T2).

Baca Juga:Harga Mobil Mini Cooper yang Paling Murah Bekas, Cuma 300 Jutaan SajaSpesifikasi dan Harga HP Lipat Oppo Find N2 Flip

Berbeda dengan penggunaan parabola beberapa tahun lalu, tuner saat ini cukup menggunakan antena TV standar atau UHF untuk menerima sinyal digital.

Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau!

Dengan menggunakan STB, pengguna dapat menikmati tayangan TV dengan kualitas gambar yang lebih baik dan suara yang lebih jernih.

Selain itu, STB juga di lengkapi dengan fungsi seperti time shift, favorite list dan automatic search untuk memudahkan pengguna menemukan konten yang di inginkan.

Artikel ini mengulas dekoder (STB) Advance DVB-T2 STP A01.

Set-top box (STB) Advance DVB-T2 STP A01 adalah alat yang dapat mengubah TV biasa menjadi TV digital dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Perekam ini memiliki resolusi 1920 x 1080 dan memori 512 kb dengan tipe prosesor MT2203.

Selain itu, STB Advance di lengkapi dengan beberapa bahasa seperti bahasa Indonesia, Rusia, Inggris dan lain sebagainya yang memudahkan pengguna untuk menggunakannya.

Ini dia spesifikasi CHiQ Smart TV L43G7P dengan harga terjangkau Set ini memiliki dekoder video.

Baca Juga:Daftar Harga Mobil yang Ada Sunroof Murah Meriah dan Elit Dibawa ke Mana SajaHeboh! ada Mobil Kecil Yamaha Muat 4 Orang, Harga 20-35 Juta Setara Beli NMAX!

Nah seperti H.265 HEVC/H.264/H.263/MPEG-4/MPEG-2/AVS/AVS/VC1 dan output video 480i/480p/576p/576i/720p/1080p /1080i melakukan kualitas gambar lebih jernih dan tajam.

Tuner ini juga memiliki decoder audio MPEG-1/2 Layer I/II/III yang membuat suara lebih jernih.

Nah Tuner ini juga memiliki decoder audio MPEG-1/2 Layer I/II/III yang membuat suara lebih jernih.

Keunggulan lain dari STB Advance DVB-T2 STP A01 adalah fitur Apple Case yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol STB dengan ponsel mereka.

0 Komentar