Biar kekinian Rombak mobil mu menjadi xpander yang ada sunroof..!Selamat mencoba

Biar kekinian Rombak mobil mu menjadi xpander yang ada sunroof..!Selamat mencoba di artikel ini
Biar kekinian Rombak mobil mu menjadi xpander yang ada sunroof..!Selamat mencoba di artikel ini
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- xpander yang ada sunroof merupakan mobil xpander yang bisa di bikin ada sunrrofnya, satu bengkel yang menanganinya adalah Garasi Sunroof, yang membuka workshop-nya di Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Di sini, menerima kustomisasi mobil yang sebelumnya belum di pasang sunroof, jadi memilikinya toyota avanza dan Mitsubishi Xpander belum memiliki fitur sunroof.

Tetapi, jangan berkecil hati. Pemilik kedua jenis kendaraan tadi bisa melakukan modifikasi dengan cara memasang sunroof copotan dari mobil lain.

Baca Juga:harga nokiax200 ultra ini tidak mengecewakan kamu,karena harga sesuai dengan klasifiaksinya yang bagus dan oke banget !!Aw jangan takut jatuh melibas medan berat atau Off Road pakai motor trail dengan harga motor kecil trail mulai dari 1 juta-an !

Proses pengerjaannya, akan terlebih dulu diukur sesuai dengan di mensi sunroof yang mau di pasang. Kemudian konfirmasi ke konsumen perihal ubahan double blower yang tersemat di interior mobil.

Setelah masalah AC kelar, selanjutnya pemotongan atap bisa di lakukan. Ujung bagian panel yang dipotong ditekuk ke dalam, supaya air masuk ke jalur yang sudah ada.

Supaya hasil akhirnya mulus, dempul dan cat ulang di aplikasikan Kemudian komponen bracket atau dudukan sunroof, jalur air, hingga sistem perkabelan bisa di pasang setelahnya Jangan kaget tahu waktu pengerjaannya.

Estimasi dari pengukuran hingga selesai semua membutuhkan waktu sekitar dua minggu paling cepat. Biaya memasang sunroof di Toyota Avanza atau Mitsubishi Xpander sekitar Rp 18,5 juta. Belum termasuk ubahan jalur AC sebesar Rp 3,5 juta.

Penggawa Garasi Sunroof, Dewa Indra mengatakan, sunroof copotan lebih di anjurkan ketimbang barang aftermarket. “Lebih awet karena ada jalur pembuangan airnya, tetapi pemasangannya lebih lama,” buka Dewa saat ditemui kumparan di Senayan, akhir pekan lalu.

“Kalau aftermarket memang punya keunggulan cepat masangnya. Tapi dia enggak ada jalur pembuangan air, jadi risiko kebocorannya lebih tinggi,” tambahnya.

Balik lagi ke topik utama, bagi yang ingin memasang di model seperti Toyota Avanza atau Mitsubishi Xpander, Dewa merekomendasikan sunroof bawaan Honda Oddyssey atau Mazda CX-5. Barang tersebut ia datangkan langsung dari Jepang.

Penggawa Garasi Sunroof, Dewa Indra mengatakan, sunroof copotan lebih di anjurkan ketimbang barang aftermarket. “Lebih awet karena ada jalur pembuangan airnya, tetapi pemasangannya lebih lama,” buka Dewa saat di temui kumparan di Senayan, akhir pekan lalu.

Baca Juga:motor skutik asal Italia vespa SYM Attila dengan fitur dan teknologi yang semakin oke !Buat generasi milenial cari mobil solar irit dengan teknologi Direct Injection yang membuat mobil makin irit BBM !

dan mobil yang ada sunroof yang memiliki kelebihan ya sebagai berikut ini.

Lalu apa sih untungnya punya sunroof? Berikut lima keuntungan punya mobil dengan sunroof:  

1. Fungsi Estetika 

Mobil yang memiliki sunroof akan terlihat sangat eye catching dari dalam kabin. Hal itu di karenakan banyaknya cahaya masuk sehingga bukan saja  membuat kesan lega dalam kabin namun juga memberikan penumpangnya sudut pandang yang lebih baik khususnya dalam menikmati pemandangan ketika berjalan-jalan di spot yang menarik. 

Selain itu, karenanya banyaknya cahaya yang masuk dalam kabin, penumpang di mudahkan ketika ingin berfoto/selfie ria jika di banding memotret menggunkan lampu kabin yang cenderung menghasillkan bias yang menganggu . 

2. Sirkulasi Udara Lebih Sehat 

Mobil dengan sunroof juga punya sirkulasi udara yang lebih sehat khususnya ketika Anda berada pada suasana macet. Sunroof bisa menjadi cerobong polutan untuk mendinginkan kabin secara alami. Selain itu, sunroof juga bisa menjadi cara yang lebih cepat dalam mempercepat fungsi AC.

 Hal itu di karenakan fungsi sunroof yang membuang udara panas lebih baik di banding membuka kaca jendela. Ketika Anda masuk ke dalam mobil yang lama terjemur di panas matahari dan membuka sunroofnya, maka panas dalam kabin akan lebih cepat keluar sehingga kerja AC tidak terlalu signifikan. 

nah itu dia kelebihan mobil  xpander yang ada sunroof yang sebetulnya mobil ini ada lah modivikasi dari mobil yang ga ada sunroof sehingga ada sunroofnya.

0 Komentar