10 Mobil Kecil Elegan : DISCLAIMER!! Rekomendasi Berikut Bakal Bikin Hati Kamu Cenat-Cenut, Karna Gemes Pengen Beli

10 Mobil Kecil Elegan : DISCLAIMER!! Rekomendasi Berikut Bakal Bikin Hati Kamu Cenat-Cenut, Karna Gemes Pengen Beli
mobil kecil elegan/renault.co.in
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Membeli mobil kecil elegan adalah pilihan tepat! Selain, ukurannya yang kompak rekomendasi mobil-mobil berikut juga tidak boros lho. Tanpa pikir panjang, yuk baca artikel ini sampai habis!

Kaum milenial utamannya lebih meminati mobil jenis hatchback ini. Selain itu, mobil ini di nilai lebih enak dalam berkendaraan, dengan alasan kemudahan manuver. Untuk itu, simak baik-baik rekomendasi berikut!

1. Rocky

Inovasi mobil kecil elegan Daihatsu yang tentunya menjawab kebutuhan masyarakat. Selain itu, Rocky di bekali mesin 1KR-VET 2 silinder 1000 c turbo inccoler.

Baca Juga:Ragam Fitur Menarik Ditawarkan! Mobil Tipe Hyundai Creta Yang Ada Sunroof Ini, Jadi Dambaan Semua Orang Di Akhir Pertengahan Tahun 2023!5 Rekomendasi Mobil Solar Paling Irit Di Indonesia! Nomor 2 Dan 3 Terlaris Tahun Ini

2. Toyota Raize

Berikutnya, mobil terobosan DNGA (Daihatsu New Generation Architecture), kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu. Desain interior sangat futuristik dan modern.

3. Suzuki Ignis

Pilihan mobil kecil elegan Ignis berikut ini memiliki fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Dual SRS Airbag, sensor parkir dan ISOFIX.

4. Renault Kwid

Mobil kecil ini berdimensi 3731 x 1579 x 1490 mm. Kemudian, Kwid di bekali tangki bensin dengan kapasitas tampung hingga 28 liter. Renault Kwid juga di bekali mesin 999 cc.

5. Mitsubishi Mirage

Selanjutnya, Mitsubishi Mirage adalah pilihan mobil kecil elegan yang menjadi pesaing dari Honda Brio. Kemudian kamu dapat membelinya dengan harga Rp173 juta.

6. Chevrolet Spark

Mobil ini menggunakan mesin 1,4 liter yang merupakan mesin terbesar di kelasnya. Meski begitu, tenaganya masih kalah dengan Honda Brio.

7. Hyundai Grand i10

Mobil kecil elegan berikut ini menggunakan mesin 1,25 liter yang mirip dengan Kia Picanto. Selain itu, range harga bekas di mulai dari Rp95 juta.

8. KIA Sonet

Selain itu, teknologi smart tream yang ada pada KIA Sonet ini membuat bahan bakar mobil KIA menjadi lebih efisien. Di banderol dengan harga Rp193 – Rp289 juta.

Baca Juga:Resmi Rilis! Skutik Retro Suzuki Saluto 125, Motor Matic Dengan Gaya Antik Juga Klasik. Cocok Bagi Kamu Manusia Romantik!VIRAL Di TikTok! Harga Nokia X 150 5G 2022 Berikut Kelengkapan Dengan Fitur Lengkapnya. Setara HP Flagship!

9. Datsun Go

Selanjutnya, pilihan mobil kecil elegan ini memiliki spion elektrik dengan sein dan pintu bagasi yang sudah di buka dari luar dengan kunci.

10. Daihatsu Sirion

Selanjutnya, transmisi yang di gunakan oleh mobil ini tidak ada yang berubah dan tetap menggunakan 5 speed manual atau 4 speed otomatis.

Itulah, ulasan tentang 10 mobil kecil elegan. Terima kasih sudah menyimak. Selamat beraktifitas!

0 Komentar