Anda Bingung Cari Penginapan Murah ? Tak Perlu Khawatir Kini ada Hotel Murah di Surabaya Menemani Waktu Berlibur dengan Pemandangan Indah lho..

Anda Bingung Cari Penginapan Murah ? Tak Perlu Khawatir Kini ada Hotel Murah di Surabaya Menemani Waktu Berlibur dengan Pemandangan Indah lho..
penginapan hotel di surabaya/foto:https://indonesia.tripcanvas.co/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Sebagai ibukota provinsi dan kota metropolitan terbesar di Jawa Timur membuat kota Surabaya memiliki populasi penduduk yang terbilang banyak. Bukan hanya penduduknya, kunjungan ke kota Surabaya pun baik untuk kunjungan kerja atau berlibur dan banyak pula hotel murah di surabaya dari kota-kota lain di sekitarnya. Oleh karena itu, berikut daftar rekomendasi hotel terbaik di Surabaya yang bisa Anda jadikan referensi saat berkunjung.

Berikut Rekomendasi Hotel Murah Surabaya

1. Livin Hostel Surabaya, Rp87 ribu

Salah satu hotel kapsul di Surabaya ini mampu menampung hingga 100 orang dan harga per kamarnya bisa di dapat mulai dari harga Rp87 ribu. Harga yang cukup menggiurkan, mengingat lokasinya berada tepat di pusat kota. Hanya perlu jalan kaki dari Stasiun Gubeng, sekitar lima menit ke sini. 

Selain itu, tempatnya dekat dengan sarana wisata di jantung Kota Pahlawan. Mulai dari Monumen Kapal Selam, Taman Apsari, Plaza Surabaya, Balai Pemuda, dan sebagainya.

Baca Juga:Ternyata Motor Honda Scoopy 2022 Terbaru di Indonesia Banyak Diminati Kalangan Artis lho..Gila! Bukan Mobil Alphard Saja Mobil Kecil Lawas Banyak Diincar Kalangan Anak Muda Guyss

2. My Studio Hotel Rp91 ribu

Berada tak jauh dari Livinn Hostel, ada juga hotel kapsul dengan konsep kamar serupa yakni My Studio Hotel. Harga kamarnya bisa di dapat mulai dari Rp91 ribu, tempat ini juga jadi favorit backpacker karena harganya murah banget, meski berada di pusat kota. 

Jangan takut sengatan cuaca panas di Surabaya, karena kamar di lengkapi AC, jadi kamu bakal tetap nyaman.

3. IKIRU to Live Hotel, Rp104 ribu

Geser sedikit dari Gubeng, kamu bisa menemukan IKIRU to Live Hotel di kawasan Ngagel Jaya Selatan. Suasananya di buat nyaman menyerupai interior rumah, jadi kamu gak bakal merasa asing. Serasa di rumah sendiri, deh. Alamat : Ngagel Jaya Selatan 3, Surabaya

0 Komentar