5 Tips Menginap Murah, Aman dan Nyaman di Hotel

Tips menginap di hotel
5 Tips Menginap di Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menginap di hotel bisa menjadi pilihan tepat untuk berlibur atau perjalanan bisnis. Namun, biaya inn bisa menjadi beban bagi sebagian orang.

Jangan khawatir, ada banyak cara untuk menginap di inn dengan hemat tanpa mengorbankan kenyamanan berikut ini.

1. Pilih hari yang tepat Dalam sebuah sesi

Live Instagram Travel Conversation yang mengangkat tema “Tips Berburu Tiket Murah” melalui akun @kompas.travel, Rabu (16/3/2022), Busyra Oryza selaku Senior Director Corporate Communications Pegipegi mengatakan kalau harga terbaik suatu kamar atau penginapan biasanya ditemukan pada hari Minggu dan Senin.

2. Pilih waktu saat moo season

Baca Juga:Tragis, Seorang Pria Berprofesi Sebagai Doktor Asal Bandung Tewas, Akibat Kelelahan Mendaki Gunung CiremaiRekomendasi Hotel Murah Jakarta Deket Stasiun Gambir, Semalam Cuma 200.000 Saja

Inn juga memiliki periode moo dan top season. Sebaiknya, hindari momen top season yang mana periode saat masyarakat cenderung bepergian. Baca berita tanpa iklan.

3. Gabung sebagai part lodging

Salah satu cara lain untuk mendapatkan harga akomodasi yang lebih murah adalah dengan bergabung dalam program loyalitas.

Menurut Busyra, jika seseorang mendaftar atau membuat akun di aplikasi agen perjalanan online, ada kemungkinan untuk mendapatkan diskon yang lebih baik.

4. Booking langsung

Menurut More astute Travel, beberapa lodging mendorong para wisatawan untuk memesan kamar langsung melalui situs web resmi mereka dengan menawarkan tarif seharga mungkin.

5. Mencuci pakaian sendiri

Jika perjalanan berlangsung cukup lama, membawa koper penuh pakaian bisa menjadi tidak nyaman, dan kadang-kadang bisa menambah biaya tambahan untuk bagasi.

Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan mencuci pakaian sendiri untuk menghindari biaya clothing. Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. 

0 Komentar