Tas Gucci Kini Kalangan Artis Memiliki Tas Berkualitas Premium dengan Model Cantik. Tas Gucci Kini Menembus Pasaran Internasional lho..

Tas Gucci Kini Kalangan Artis Memiliki Tas Berkualitas Premium dengan Model Cantik. Tas Gucci Kini Menembus Pasaran Internasional lho..
tas gucci/foto:https://www.detik.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Tertarik membeli tas Gucci untuk digunakan sehari-hari atau sebagai koleksi tas branded? Tas premium asal Italia ini memang di kenal memiliki desain yang khas.

Bahkan beberapa desainnya yang telah di buat sejak dahulu tetap menjadi koleksi ikonis yang di minati penggemar tas branded dan kolektor. Pilihannya pun beragam dan di rancang bisa melengkapi penampilanmu sehari-hari.

Apalagi Gucci memiliki beragam jenis tas wanita dan pria yang bisa kamu pilih. Tertarik? Yuk, simak rekomendasi dan harga tas Gucci paling update di sini :

Baca Juga:Simak Daftar Harga Mini Cooper Bekas 2015 dengan Body Klasik Tapi Berkualitas.Bingung Mau Beli HP Murah Yang Punya Kualitas Bagus? Tidak Perlu Khawatir, Karena Kita Sudah Siapkan Daftar HP Murah Harga 1 jutaan yang paling di rekomendasikan untuk di beli.

Model Tas Gucci yang Cocok Di jadikan Investasi

Tas branded seperti halnya tas Gucci ini memang bisa di jadikan pilihan dalam berinvestasi. Investasi barang mewah seperti ini pun sudah banyak di lakukan. Namun syarat utamanya tentu saja haruslah tas Gucci original.

Nah, di atas sudah di jelaskan seperti apa karakteristik tas Gucci yang asli. Kini saatnya memilih model tas Gucci yang cocok untuk dijadikan investasi. Untuk kamu yang ada niatan untuk menginvestasikan dananya pada tas Gucci, model tas Gucci ini bisa di jadikan sebagai opsinya.

1.  Gucci 100 Leather Bronze Clutch Handbag Evening Bag IFS000184862

Tas Gucci model yang satu ini di banderol di kisaran angka Rp700.000.000. Tentunya bukan nominal yang sedikit untuk harga sebuah tas. Namun jangan khawatir, kualitasnya di jamin sebanding dengan banderolnya.

2.  Gucci Black Suede Leather Top Handle Satchel Bag 303891 IFS000184899

Model tas Gucci yang satu ini di kenal cukup populer di Indonesia. Untuk harganya sendiri berada di kisaran harga Rp29.000.000. Tidak terlalu mahal untuk tas merek Gucci membuatnya sangat pas untuk dijadikan sebagai instrumen investasi kamu.

3.  Gucci Handbags Tan Guccissima Leather 257289 IFS0007350

Model tas Gucci yang satu ini di jual di kirasan harga Rp18.000.000. Tampilannya yang begitu elegan membuatnya banyak di buru oleh para pecinta tas. Termasuk mereka yang sering menjadikan barang mewah sebagai instrumen investasinya.

4.  Gucci Crystal Boston Leather Satchel Bag IFS000185991

Model tas Gucci yang satu ini pun cukup populer di Indonesia. Harganya yang cukup terjangkau membuat banyak orang yang memilihnya saat ingin berinvestasi tas. Model tas Gucci ini di bandrol di kisaran harga Rp16.000.000.

5.  Gucci Handbags Brown Fabric And Leather 279158 IFS0007326

Secara harga bisa di katakan cukup terjangkau. Pasalnya tas Gucci model ini di banderol di kisaran angka Rp14.000.000. Namun itulah yang menjadikan model tas Gucci yang satu ini cukup menarik.

Baca Juga:Anda Bingung Cari Penginapan Murah ? Tak Perlu Khawatir Kini ada Hotel Murah di Surabaya Menemani Waktu Berlibur dengan Pemandangan Indah lho..Ternyata Motor Honda Scoopy 2022 Terbaru di Indonesia Banyak Diminati Kalangan Artis lho..

Dengan harga yang cukup terjangkau ini membuat tas branded ini begitu populer. Bahkan untuk yang second-nya saja banyak sekali yang memburunya. Itulah kenapa model ini bisa menjadi opsi untuk investasi Anda.

0 Komentar