Simak Daftar Harga Mini Cooper Bekas 2015 dengan Body Klasik Tapi Berkualitas.

Simak Daftar Harga Mini Cooper Bekas 2015 dengan Body Klasik Tapi Berkualitas.
mini cooper bekas/foto:https://www.mobil123.co/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Harga Mini Cooper bekas 2015 terhitung fantastis sebagai mobil berukuran kecil. Tapi ini seraya sepadan dengan apa yang akan Anda nikmati kala berkendara. Termasuk ke dalam BMW Group Indonesia, MINI merupakan produsen mobil premium yang laris di pasaran Indonesia.

Mini Cooper untuk di pasar tanah air menawarkan 6 model pilihan. Mulai dari MINI 3 door, MINI 5 door, MINI cabrio, MINI clubman, MINI countryman, dan MINI John Cooper Works. Semuanya dibalut dengan desain dan fitur premium khasnya yang sesuai dengan harga Mini Cooper.

Bagi Anda pecinta mobil yang termasuk dalam BMW Group ini, bisa mendapatkan Mini Cooper dengan harga terjangkau berkisar mulai Rp 465 jutaan. Angka yang sesuai dengan fasilitas yang Anda dapatkan.

Baca Juga:Bingung Mau Beli HP Murah Yang Punya Kualitas Bagus? Tidak Perlu Khawatir, Karena Kita Sudah Siapkan Daftar HP Murah Harga 1 jutaan yang paling di rekomendasikan untuk di beli.Anda Bingung Cari Penginapan Murah ? Tak Perlu Khawatir Kini ada Hotel Murah di Surabaya Menemani Waktu Berlibur dengan Pemandangan Indah lho..

Tapi bagi Anda yang hendak memilikinya dengan harga yang miring, bisa dengan mencari mobil Mini Cooper bekas. Sebelum membeli, alangkah baiknya Anda menilai dulu setiap model serta kelebihan yang dimiliki oleh Mini Cooper sebagai pertimbangan.

Simak daftar harga Mini Cooper bekas dan terbaru hingga modelnya berikut ini

Mini Cooper

Melihat harganya yang tinggi, mungkin untuk sebagian orang jadi enggan untuk membelinya. Namun ada mobil Mini Cooper 2015 dalam keadaan bekas, yang memiliki harga jauh di bawah varian barunya. Melansir dari laman OLX, ada yang menjualnya dengan kisaran harga mulai Rp400 jutaan hingga Rp500 jutaan.

Harga tersebut bisa di katakan terhitung cukup murah untuk sekelas mobil ini. Sebab, harga barunya saja sudah mencapai miliaran. Maka untuk pecinta otomotif yang ingin memilikinya namun dana terbatas, bisa memilikinya dalam bentuk bekasnya seperti ini.

Setelah melihat harga bekas Mini Cooper 2015, sudah tertarik untuk membelinya?

Menilik mengenai sedikit cerita dari Mini Cooper, mungkin ada yang belum tahu asal kendaraan ini. Mini Cooper berasal dari Inggris tepatnya di keluarkan oleh British Motor Corporation. Di Indonesia sendiri, mobil ini konon berada di bawah naungan BMW Group Indonesia.

Tipenya pun bermacam-macam yaitu model 3 pintu, 5 pintu, Countryman, Cabrio dan Clubman. Model 3 pintu mempunyai mesin berukuran 1,5L turbocharged inline-3. Dengan tenaga 136hp tiap 4.400 rpm dan torsi 220Nm tiap 1.250-4.000 rpm. 

Sementara Mini Cooper model 5 pintu dan Cabrio ada dua tipe. Tipe pertama yaitu dengan mesin 1,5L turbocharged inline-3 serta mengeluarkan tenaga 136 hp tiap 4.400 rpm serta torsi 220 Nm tiap 1.250-4.000 rpm. Tipe kedua yaitu mesin 2L turbocharged inline-4, serta mengeluarkan tenaga 192 hp tiap 5.000-6.000 rpm dan torsi 280 Nm tiap 1.350-4.600 rpm. Lalu untuk Countryman, mempunyai mesin 1.5L 3-silinder twin turbo dan mengeluarkan tenaga 122hp.

Mobil mini nan klasik ini memang selalu menjadi primadona hingga kini. Bahkan dengan kehadiran banyak mobil baru di pasaran pun, kiprahnya belum tergantikan dan tak tergerus oleh waktu.

0 Komentar