Bingung Mau Beli HP Murah Yang Punya Kualitas Bagus? Tidak Perlu Khawatir, Karena Kita Sudah Siapkan Daftar HP Murah Harga 1 jutaan yang paling di rekomendasikan untuk di beli.

Bingung Mau Beli HP Murah Yang Punya Kualitas Bagus? Tidak Perlu Khawatir, Karena Kita Sudah Siapkan Daftar HP Murah Harga 1 jutaan yang paling di rekomendasikan untuk di beli.
hp murah dibawah 1 jt/foto:https://www.pricebook.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bingung mau beli hp murah yang punya kualitas bagus? Tidak perlu khawatir, karena kita sudah siapkan daftar hp harga 1 jutaan yang paling di rekomendasikan untuk di beli.

Untuk penggunaan harian, harga hp 1 jutaan memang terbilang paling murah. Kamu bisa memiliki hp baterai berkapasitas 4000-6000 mAh harga murah. Dengan baterai sebesar ini kamu bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai cepat lobet.

Gak cuma itu, hp 1 jutaan yang kami hadirkan memiliki kapasitas RAM yang bervariasi, bahkan hingga 4 GB. Yup, kamu ga salah baca, karena ada hp di bawah 2 juta yang di bekali RAM 4 GB.

Baca Juga:Anda Bingung Cari Penginapan Murah ? Tak Perlu Khawatir Kini ada Hotel Murah di Surabaya Menemani Waktu Berlibur dengan Pemandangan Indah lho..Ternyata Motor Honda Scoopy 2022 Terbaru di Indonesia Banyak Diminati Kalangan Artis lho..

Bahkan beberapa hp harga 1 jutaan rilisan terbaru sudah di bekali fitur Extended RAM. Jadi kapasitas RAM yang di dapat bisa lebih besar dari bawaan.

Begitu pula dari sisi kamera, ada hp harga 1 jutaan yang sudah memasang hingga empat kamera belakang. Resolusinya pun besar mencapai 64 MP.

Penasaran kan. Yuuk langsung saja simak pilihan hp harga 1 jutaan terbaik

Rekomendasi Hp Harga 1 Jutaan

1. Samsung Galaxy Series A04

ika kita berbicara tentang hasil fotografi. Bagi kamu yang memerlukan hp berkamera bagus dengan budget 1 jutaan. Maka samsung galaxy A04e ini adalah jawaban nya. Di mana sesuai dengan pasar tanah air, sektor kamera dari hp ini bisa di bilang cukup ciamik.

Di dalam hpnya, samsung memasangkan kamera utama dengan kualitas kamera 13 Mp. Sedangkan untuk kamera dukungan nya sendiri, samsung memasangkan kamera depth dengan kualitas sebesar 2 Mega pixel.

Di dukung dengan desain bodi berbekal bahan polycarbonate. Hp ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan kegiatan outdoor. Karena nya hp ini tidak akan mudah terjatuh dan licin di tangan. Apabila terjatuh pun, bodi dari hp ini tidak akan mudah kotor.

Berlaih ke bagian layarnya, hp samsung galaxy series ini. Sudah di dukung dengan panel IPS HD+ LCD dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci. Sehingga apabila di pakai untuk streaming, menonton video, ataupun bermain game, hp ini akan sangat nyaman di gunakan.

Baca Juga:Gila! Bukan Mobil Alphard Saja Mobil Kecil Lawas Banyak Diincar Kalangan Anak Muda GuyssAjak Pacarmu Pake Mobil Sunroof Menikmati Pemandangan Diatas Atap. Kini harga mobil sunroof 2022, Yuk simak..

2. Infinix Smart 6 +

Rekomendasi berikutnya adalah infinix smart 6+, dimana dengan hanya merogoh kocek sebesar 1,4 jutaan saja. Kamu telah bisa memborong salah satu hp yang termasuk ke dalam golongan hp terbaik di tingkatan kelasnya saat ini.

Infinix smart 6+ sendiri di buat dengan layar berpanel IPS LCD yang berukuran sebesar 6,82 inch. Dimana layar ini telah mencakup resolusi dengan ukuran 720 x 1600 p dan performa penyegaran layar sebesar 60 Hz.

Sementara itu bazel yang membungkus bodi hp memiliki rasio ke layar yang sangat tipis yakni sebesar 91 persen. Hal tersebut membuat tampilan desain bodi hp ini terlihat sangat elegan, seolah – olah seperti hp dengan tingkatan menegah ke atas.

Rekomendasi Hp 1 jutaan ini, hadir dengan baterai yang berkapasitas sebesar 5000 mAh. Lalu di dukung oleh chipset helio mediatek G25 dan fitur fast chargingnya yang mencapai 10 W. Membuat hp ini menjadi salah satu hp yang memiliki ketahanan daya yang baik

3. Redmi 10A

Rilisnya xiaomi Redmi 10a merupakan bukti bahwa perusahaan teknologi xiaomi, tidak melupakan pasar ponsel di tingkatan entry level. Hadir dengan desain sederhana tapi nyaman saat di gunakan. Hp ini siap bersaing dengan rekomendasi hp 1 jutaan lain nya.

Rekomendasi hp 1 jutaan yang satu ini. Di buat dengan layar yang memiliki ukuran 6,53 inch dan sudah di dukung resolusi HD+. Walaupun tidak sama seperti hp sebelumnya yang memiliki penyegaran layar 60 hz, hp xiaomi ini sudah cukup nyaman di gunakan.

Baik itu di pakai untuk kegiatan sehari – hari ataupun untuk bermain game sederhana. Hp ini akan berjalan dengan performa yang stabil. Karena untuk hardwarenya sendiri xiaomi mebekali hp ini dengan ram sebesar 3 GB dan chip helio mediatek G25.

Beralih kepada sektor kamera, hp xiaomi 1 jutaan ini. Memiliki modul kamera utama yang memiliki kualitas 13 MP dan moddul kamera depth dengan kualitas 2 MP. Adapun berkat fitur di dalamnya, hp ini bisa menghasilkan foto dengan warna dan gambar yang tajam.

0 Komentar