Harga Mobil Hrv Yang Ada Sunroof Muraaaah Bangettt.. Cuma Segini Bisa Dapat Mobil Se Keren Ini! Buat Yang Penasaran Yuk Cek Disini.

https://mobilbekas.com/jakarta/honda/34674-honda-hrv-prestige-2017-sunroof-dp-minim.html
https://mobilbekas.com/jakarta/honda/34674-honda-hrv-prestige-2017-sunroof-dp-minim.html
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda HR-V Prestige adalah salah satu tipe mobil crossover yang masih saja di minati banyak orang.

Nah lewat artikel ini akan menjelaskan tentang harga mobil Honda hrv ada yang fitur Sunroof nya..

Desain modern yang tak lekang waktu dan spesifikasi mumpuni jadi hal utama yang di taksir para pecinta varian ini.

Baca Juga:Udah Pada Tau Belum Niih.. Ada Hp Murah Dengan Kualitas Jaringan 5G! Yuk Buruan Cek Sekarang!Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Yang Bagus – Cocok Buat Jemput Ayang!

Mulai dari mobil baru hingga bekas sekalipun, mobil ini menjadi idaman untuk bekerja ke kantor atau untuk dibawa liburan keluarga. 

Jika kamu sampai pada halaman ini, berarti kamu sedang mencari pertimbangan untuk membeli mobil HRV Prestige, bukan? 

Yuk, simak spesifikasi serta kisaran harga mobil bekas dan barunya. Siapa tahu keputusanmu makin matang untuk memiliki mobil ini.

Spesifikasi HRV Prestige 1.8L

Bagi para penggemar Honda, kini saatnya merapat. Mobil Honda HR-V ini masih mendapat sambutan para fansnya. Desain yang modern mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini selalu menjadi incaran.

Sebenarnya seberapa optimalkah performa mobil ini? Nah, sebelum membeli mobil ini, coba kulik dulu spesifikasinya di bawah ini.

Mesin mobil

Mesin HRV Prestige berupa 4 silinder 137 Hp. Ini sama seperti mobil Honda Civic generasi kedelapan. Mesin begitu responsif dan nyaman saat di kendarai.

Teknologi mesinnya menggunakan SOHC (Single Overhead Camshaft) dan i-VTEC.  Kapasitas mesin mobil ini 1.799 CC yang membuat mesin bertenaga dan halus ketika di kendarai. Dengan begitu, performanya optimal dan nyaman untuk kamu yang siap mengendarainya di tengah perkotaan.

Baca Juga:Hotel Murah Di Bogor Timur – Cocok Untuk Tahun BaruTas Elizabeth Kini Menembus Pasaran Internasional

Transmisi

Mobil ini memiliki jenis transmisi CVT, sehingga performa mobil lebih responsif. Di samping itu, keberadaan paddle shift memudahkanmu memindahkan gigi tanpa repot-repot memindahkan tangan ke tuas persneling. 

Dengan begitu, kamu cukup mengklik paddle shift untuk menaikkan atau menurunkan transmisi. Bagi yang tidak jago berkendara, fitur ini tentu sangat menguntungkan.

Konsumsi BBM

Bagi kamu yang bertanya-tanya, apakah konsumsi BBM mobil ini cukup boros? Jawabannya tidak kok. Konsumsi bahan bakar normal mobil ini setidaknya 12 km/liter. 

Bila kamu memanfaatkan fungsi eco drive, konsumsi bahan bakarnya bisa lebih hemat lagi, yaitu 21 km/liter. Bagi kamu yang berkendara ke kantor, tampaknya pemakaian BBM HR-V Prestige ini masih tergolong hemat. Terutama jika mengoptimalkan fungsi eco drive.

Eksterior HR-V Prestige

Bagi kamu yang menyukai desain mobil modern dan minimalis, Honda HR-V 1.8L Prestige dapat menjawab keinginanmu. 

Perbaruan desain dari model 2018, kini HRV Prestige lapisan krom mendominasi desain mobil pada bagian depan.

Belum lagi lampu bagian depan lebih picing dengan LED multi reflector, berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan lampu LED mobil projector. Sehingga tampak pada bagian eksteriornya yang lebih mantap. 

Honda HR-V Prestige 2021 berdimensi 4.294 mm (P) x 1.772 mm (L) x 1.580 (T). Dimensi ini menjadi ciri khas mobil crossover.

Interior HRV Prestige

Sementara pada interior,  HRV Prestige memiliki desain yang cukup nyaman. Terutama pada bagian tengah yang agak luas. Pada bagian dasbor juga di desain lebih nyaman untuk memudahkan mengemudi mengoperasikan head unit dan AC.

Sementara itu, konfigurasi bangku hampir sama seperti pada crossover mobil lainnya. Kapasitas penumpang HR-V mencapai lima orang. Setiap bangku juga memiliki headrest yang nyaman.

Bangku pada bagian belakang memiliki tiga model lipatan, sehingga memberi ruang yang cukup luas jika kamu membawa banyak barang pada kabin.

Fitur kenyamanan

Kamu di pastikan jatuh cinta dengan mobil ini. Selain di lengkapi dengan AC yang di operasikan melalui panel layar sentuh, kamu bisa merasakan kabin yang terasa lebih luas. Ini karena fitur power panoramic roof

Kamu bisa membuka power panoramic sunroof ini untuk merasakan sensasi modern dan kenyamanan kabin mobil saat berkendara.

Harga mobil HRV Prestige 

Mobil HR-V memiliki harga yang berbeda-beda untuk setiap variannya. Bila kamu tertarik membeli mobil yang satu ini, harga Honda HRV varian Prestige yang satu ini mencapai Rp409,8 juta.

Salah satu varian mobil HRV Prestige yang di lengkapi dengan fitur sunroof adalah varian HR-V 1.8L CVT Prestige.

Mobil HRV dengan fitur sunroof ini bisa di banderol dengan harga Rp 402,3 juta, hanya selisih sedikit dari varian lainnya.

Selain Prestige, HR-V juga terdiri atas varian lain. Adapun beberapa varian serta harga Honda HR-V tipe lainnya, yakni:

  • Honda HR-V 1.5L S M/T Rp 294.700.000
  • Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 205.500.000
  • Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 327.400.000
  • Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition Rp 344.600.000

Harga mobil Honda HR-V Prestige bekas

Jika kamu mempertimbangkan mobil varian bekas, harga mobil HRV bekas atau secondhand memiliki harga dengan perkiraan sebagai berikut:

  • Honda HR-V tahun Prestige 2016, mulai dari Rp200 jutaan
  • Honda HR-V tahun 2018, mulai dari Rp250 jutaan
  • Honda HR-V Prestige tahun 2020, mulai dari Rp350 jutaan

Tentunya, harga varian bekas akan berbeda-beda, karena tergantung dengan tahun keluaran, kondisi mobil, jarak tempuh mobil, dan faktor-faktor lainnya. 

Termasuk juga untuk HRV dengan fitur sunroof seperti varian HR-V 1.8L CVT Prestige, harga bekasnya juga akan berbeda-beda.

Ukuran dan warna HRV Prestige

Mobil HR-V ini memiliki dimensi dengan panjang 4.294 mm, lebar 1.772 mm, dan tinggi 1.580 mm serta ground clearance setinggi 185 mm. Sementara, untuk ukuran ban mobil HR-V Prestige adalah 215/55 R17 94V.

Berikut penjelasan tentang harga mobil hrv dengan sunroof.

0 Komentar