BERKUALITAS! 3 Mini Cooper Terbaik Jajanan Khas Kelas Atas – Mobil Stylish Kualitas Terbaik Hasil Besutan BMW Dengan Spesifikasi On Power!

BERKUALITAS! 3 Mini Cooper Terbaik Jajanan Khas Kelas Atas - Mobil Stylish Kualitas Terbaik Hasil Besutan BMW Dengan Spesifikasi On Power!
mini cooper terbaik/mysterio.yahoo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – “Mini” adalah perusahaan otomotif asal Inggris oleh BMW. Di Indonesia sendiri, pabrik ini telah memasarkan berbagai tipe mobil premium dengan harga yang sangat mahal. Mini Cooper terbaik, rata-rata di banderol dengan harga mulai dari 500-800 jutaan. Walaupun begitu, mobil buatannya tetap laris dan menjadi pilihan kalangan kelas atas yang mencari mobil berkualitas.

Mobil buatan Mini memang memiliki ciri khas tersediri, yaitu desain stylish dan sporty. Namun, Mini tak hanya mengedepankan segi desain. Mobil ini, juga di lengkapi mesin bertenaga dan teknologi canggih pada sektor interior maupun eksteriornya. Nah, bagi brosis yang tertarik membeli salah satu mobil ini, berikut ini kami sajikan informasi mengenai daftar harganya.

1. Mini Cooper 3 Door

Di klaim menjadi mobil Mini termurah di Indonesia. Harga di banderol mulai 549-859 Jutaan. Tersedia beberapa tipe berbeda dengan spesifikasi dan performa berbeda juga. Di mana untuk versi Cooper standar memiliki kemampuan akselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 7.8 detik.

Baca Juga:Lagi Cari Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja? Berikut yang Paling Strategis, Mulai 100 Ribuan! Ada OYO Juga?Deretan Harga Motor Honda Scoopy Bekas! Laris Dari Tahun Ke Tahun? Yuk Cek, Apasih Penyebabnya?!!

Kemudian, untuk Cooper S memiliki kemampuan akselerasi 6.8 detik dan Joh Cooper Works 6.1 detik. Spesifikasi mesinnya berbeda, namun di dalamnya sudah terpasang mesin 4 silinder dengan teknologi Twin Power Turbo Engine yang memastikan memiliki kecepatan melebihi 200 km/jam.

2. Mini Cooper 5 Door

Mobil ini memiliki empat pintu pada bagian samping dan satu pintu bagasi. Keduanya memiliki desain sama persis, namun di dalamnya terpasang mesin berbeda. Di mana untuk versi Cooper mengusung mesin 1.5 Liter tiga silinder yang di lengkapi Twin Turbo Power Engine.

Selain itu, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 136 Horse power dan torsi maksimalnya sebesar 220 Nm pada 12.500 rpm. Sedangkan Cooper S mengusung mesin 4 silinder 2.0 Liter dengan Twin Turbo Power Engine mengeluarkan tenaga sebesar 192 Horsepower dan torsi 280 Nm.

3. Mini Cooper Cabrio

Menawarkan desain atap yang bisa di buka secara otomatis. Di Indonesia, harga mobil Mini Cooper ini di banderol mulai dari 639-789 Jutan untuk tipe Cooper S. Harganya sangat mahal, namun sebanding dengan desain Mini Cabrio yang terlihat sangat stylish.

Kemudian, di dalamnya juga tertanam mesin powerfull yang menawarkan tenaga dan torsi sangat besar. Kemampuan ini tak lepas dari teknologi Twin Turbo Power Engine yang menjadi ciri khas setiap tipe mobil buatan Mini.

Itulah ketiga pilihan Mini Cooper terbaik. Semoga mimpimu membeli ini, jadi kenyataan!

0 Komentar