skutik retno honda harga Nya mulai dari 21 juta..Murah Kan,yuk di beli sekarang ??

Cari motor skutik retno honda harga Nya mulai dari 21 juta..Murah Kan,yuk di beli sekarang ??
Cari motor skutik retno honda harga Nya mulai dari 21 juta..Murah Kan,yuk di beli sekarang ??
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- skutik retno honda harga salah satunya motor Honda Scoopy 2022 punya tampilan yang modern dan mengusung teknologi terkini sesuai dengan selera kawula muda masa kini.

Pertama kali muncul di jalanan Tanah Air pada 2010, Honda Scoopy langsung menarik banyak perhatian masyarakat.

Skuter matik (skutik) keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) ini memiliki ciri khas yang bisa langsung di kenal saat pertama kali di lihat.

Baca Juga:Mobil hrv dengan sunroof apa bedanya?yuk cari tahu perbandingan kedua mobil ini, biar ga keliru !!Lembiru! jika hp Mu Masih ngeLAG ganti hp mu ke Redmi Not 7

 Desainnya yang membulat membuat Scoopy terlihat unik dan menarik bagi siapa saja yang melihatnya.

Selama 10 tahun lebih berkiprah di pasar roda dua Tanah Air, Scoopy sudah banyak mengalami pembaruan.

Mulai dari pemakaian sistem injeksi pada 2013, mesin berteknologi eSP dan fitur ACG Starter pada 2015, hingga perubahan ukuran pelek dan tampilan di 2017.

Scoopy generasi teranyar di rilis AHM pada akhir 2020. Tetap mempertahankan desain retro modern, lengkap dengan berbagai macam fitur canggih.

Memasuki akhir 2021, AHM menyegarkan Scoopy sebagai model 2022. Tidak ada perubahan total yang di lakukan oleh AHM, hanya sekedar menawarkan pilihan warna baru saja.

Harga Honda Scoopy 2022

Honda Scoopy 2022 di jual dalam 4 tipe, yakni Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Masing-masing memiliki dua pilihan warna.

Untuk harganya, tipe Stylish dan Prestige di banderol lebih tinggi karena sudah di bekali fitur Smart Key System.

Berikut harga on the road (OTR) Jakarta dari masing-masing tipe Honda Scoopy per Agustus 2022:

Baca Juga:hp murah buat gaming apa an jeh bro?ini loh POCO M3 Pro 5G gak kalah dengan hp gaming yang lain !mobil yg atap nya bisa dibuka cocok buat syuting film! ini Dia mobilNYA MINI Cooper S Cabrio

  • Scoopy Sporty Rp21,353 juta
  • Scoopy Fashion Rp21,353 juta
  • Scoopy Stylish Rp22,115 juta
  • Scoopy Prestige Rp22,115 juta

Spesifikasi Honda Scoopy 2022

Dimensi dan Desain

Honda Scoopy 2022 memiliki panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, tinggi 1.075 mm, wheelbase 1.251 mm, dan ground clearance 145 mm. Berat skutik ini 95 kg atau 94 kg untuk varian dengan fitur Smart Key.

Desain yang di sematkan pada Scoopy 2022 memiliki kesan klasik dan retro dengan siluet S-shape dan serba membulat.

Lampu depan motor menggunakan LED Projector yang memberi pencahayaan lebih terang, di dukung dengan Daytime Running Light di sekitarnya.

Lampu sein di buat terpisah dengan lampu utama dan masih menggunakan lampu halogen.

Desain kaca spion yang bulat di padu warna mengikuti bodi menambah kesan klasik pada motor ini.

Mesin

Mesin yang di sematkan pada Scoopy 2022 berkapasitas 110 cc, SOHC 4-langkah, berpendingin udara, eSP, PGM-FI, dengan transmisi otomatis dan V-Matic.

tersebut mampu mengeluarkan Daya maksimum 9 ps pada 7.500 rpm dan torsi mencapai 9,3 Nm pada 5.500 rpm dan 110 cc eSP ini juga memiliki ACG Starter yang berfungsi untuk memperhalus kerja mesin.

Scoopy memiliki dua jenis starter tergantung tipenya. Pada tipe Stylish dan Prestige, cara menghidupkan mesinnya sudah elektrik, bahkan dengan adanya fitur Smart Key System.

penyalaan mesin tidak memerlukan kunci kontak lagi. Sementara itu, pada tipe Fashion dan Sport masih menggunakan jenis starter elektrik (memutar kunci kontak) atau kick starter.

temen temen itu dia review mengenai harga sampai kualitas mesin skutik retno honda harga harga yang lumayan terjangkau dan kita semakin yakin untuk membelinya karena kita sudah tahu lebih detaik spesifikasinya.salam membaca.

0 Komentar