tempat wisata bogor yang cocok untuk si buah hati liburan dan belajar yu ke sini !!

tempat wisata bogor yang cocok untuk si buah hati liburan dan belajar yu ke sini !!
tempat wisata bogor yang cocok untuk si buah hati liburan dan belajar yu ke sini !!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- tempat wisata bogor banyak para wisatawan kesini untuk berlibur dan Mencari tempat wisata Bogor yang sejuk rasanya tidak sulit.

Bogor memang di kenal sebagai kota yang menjadi destinasi ideal bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan kota. Khususnya untuk merasakan suasana yang sejuk dan menenangkan.

Terkenal dengan julukan Kota Hujan dan di kelilingi oleh perbukitan yang hijau, Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang memanjakan pengunjung dengan udara segar.

Ditambah dengan pemandangan alam serta keindahan taman-taman yang rimbun.

Baca Juga:Gimana sih cara ya??sunroof hrv bisa di buka,ini dia penjelasannya !!Anti tipu tipu deh buat kamu ini dia hp murah dan bagus simak di sini ya !

Tempat Wisata Bogor yang Sejuk untuk Piknik Bersama Keluarga

Menghabiskan momen liburan dengan piknik tentunya merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi bila pikniknya dilakukan di tempat-tempat sejuk yang ada di Bogor.

Berdasarkan data dari situs resmi disparbud.kotabogor.go.id, inilah beberapa tempat wisata Bogor yang sejuk untuk berlibur bersama teman atau keluarga.

1. Kebun Raya Bogor

Terletak di dalam kota, Kebun Raya Bogor adalah destinasi yang populer untuk menikmati udara segar dan hijaunya pepohonan.

Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai koleksi tumbuhan langka, berjalan-jalan, atau hanya duduk santai di bawah naungan pohon.

2. Taman Safari Indonesia

Berada di kawasan Cisarua, Taman Safari Indonesia adalah tempat wisata yang unik. Pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai satwa liar sambil menikmati udara sejuk pegunungan.

Di sini, juga ada kegiatan safari melalui habitat satwa yang luas serta wahana air.

3. Kebun Teh Gunung Mas

Lokasinya berada di daerah Puncak. Kebun Teh Gunung Mas menawarkan keindahan perkebunan teh yang luas.

Di sini, para pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau yang menenangkan, udara segar, serta belajar proses produksi teh.

Baca Juga:mobil kecil 2 penumpang cocok buat jalan jalan bawa anak dan istri di long weekend ini sayang !Cari mobil kecil matic terbaik buat selap selip di gang sempit pakai Suzuki Swift saja !

4.Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari merupakan tempat wisata Bogor yang sejuk berupa taman rekreasi keluarga.

Ada banyak atraksi, seperti wahana permainan, kolam renang, dan area bermain anak.

5. Curug Nangka

Tersembunyi di dalam hutan di Kecamatan Pamijahan, Curug Nangka adalah air terjun yang menakjubkan dengan suasana sejuk dan alam yang indah.

Pengunjung dapat menikmati trekking menyusuri aliran sungai dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

6. Gunung Pancar

Hutan Pinus Gunung Pancar lokasinya ada di daerah Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Jangan heran bila lokasi akan sangat ramai di hari liburan atau akhir pekan. Udara yang sejuk dan banyaknya kegiatan seru cocok menjadi lokasi piknik keluarga.

pas banget nih hari ini hari sabtu buat kalian yang lagi cari cari tempat wisata salah satunya wisata di puncak bogor ini.

dia beberapa tempat wiata yang paling banyak di kunci oleh para wisatan baik daerah jabodetabek atau luar jabodetabek,yuk siapkan waktu dan uang ya buat liburan ke bogor ini ya.

0 Komentar