Aduh Baru Tau!! Pantas Saja Banyak yang Milih Hyundai Tucson Sunroof Bekas 2023, Menarik!

Aduh Baru Tau!! Pantas Saja Banyak yang Milih Hyundai Tucson Sunroof Bekas 2023, Menarik!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Hyundai Tucson Sunroof Bekas meskipun harga mobil tucson sunroof Bekas terbilang cukup mahal,

sehingga kamu perlu memastikan terlebih dahulu anggaran yang ingin kamu keluarkan nantinya,sob.

Mobil ini berasal dari Korea Selatan, buat kamu yang mau membeli mobil ini dalam keadaan bekas jangan lupa untuk di perhatikan kondisinya baik sehingga tidak rugi.

Baca Juga:Para Backpacker Wajib Banget Tau Hotel Murah di Jogja, Untuk Mengurangi Budget Traveling Mu!Hidup di Pedesaan Susah Cari Sinyal? Yuk Mulai Mencari Sinyal dari Set Top Box. Kini Nikmati Layanan  Terbaiknya!

Mobil keluaran Hyundai Motor Company ini menawarkan berbagai  spesifikasi, meliputi desain,

mesin dan fitur yang mewah. Di jamin kamu yang membeli mobil ini nggak akan nyesel dengan fitur yang di tawarkan mobil ini.

Spesifikasi Mobil Hyundai Sunroof Bekas 2023

Mobil hyundai ini memiliki varian GLS terdapat tiga pilihan drive mode, yaitu Normal, Eco, dan Sport, Mobil ini memiliki di bekali Rear Air Ventilation System baru,

New Rear USB Port, New 4.2-inch TFT LCD Supervision Cluster, dan New 7-inch display audio. Selain itu, Hyundai Tucson juga menambahkan pilihan drive mode. 

Hyundai Tucson terdapat  teknologi Advanced High Strength Steel (AHSS) dengan  struktur rangka yang luar biasa pada setiap bagian. Nah, fiturnya sendiri terdiri dari ABS, dual SRS airbag, serta ISOFIX.

Untuk bodi bagian depan samping dan belakang sudah menggunakan llampu LED yang stylish, kap yang di pahat, dan pipa knalpot ganda berlapis krom.

Untuk menambahkan kemewahan dari mobil ini, di lengkapi juga Sunroof Panoramic, fitur hiburan, seperti layar sentuh berukuran 8 inci dan Switch Steering Control.

Baca Juga:Merek Papan Atas, Harga Kaki 5! Tas Ransel Wanita yang Wajib Kamu Ketahui!Selain Mobil Mini Wuling, Ternyata Ada Mobil Mungil Toyota?? Siap-Siap Viral di Jagad Medsos Guyss!

Selain itu mobil ini memiliki dua mesin berbeda, yaitu mesin bensin tipe NU 2.0 MPI

pada varian Tucson GLS dan XG serta mesin turbo diesel 4-silinder berbahan bakar common rail pada varian XG CRDi.

Harga Creta bekas di pasar Indonesia bervariasi tergantung pada tahun produksi dan kondisi kendaraan. Namun, harga Creta bekas berkisar antara Rp 150 – Rp 250 juta.

Selain itu mobil ini memiliki 2 mesin berbeda, yaitu mesin bensin tipe NU 2.0 MPI

pada varian Tucson GLS dan XG serta mesin turbo dimnmnsilinder berbahan bakar common rail pada varian XG CRDi.

0 Komentar