Mobil Asal Inggris Nih! Yakin Gak Penasaran dengan Harga Mobil Mini Cooper Cabrio Terbaru? Gaskeun Cek Sekarang!

Mobil Asal Inggris Nih! Yakin Gak Penasaran dengan Harga Mobil Mini Cooper Cabrio Terbaru? Gaskeun Cek Sekarang!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Dalam perkembangannya, banyak sekali masyarakat muda khususnya mencari tahu berapa sih harga mobil mini cooper cabrio baru?

Mobil ini di kenal juga dengan mobil mini/city car, nah apa sih bedanya city car dengan mobil lainnya? Mobil ini memiliki kecenderungan dengan dimensi yang mini dan di gunakan di wilayah perkotaan saja

Kalau kamu mau pergi mudik atau perjalanan jauh, tentu kurang di rekomendasikan karena memiliki kabin yang relatif kecil dan dimensi yang kecil.

Baca Juga:Mobil Toyota Kecil Unik Merusak Harga Pasaran Mobil? Rp xxx Sekian,wajib beli!BANTING HARGA!! HP Murah Spek Dewa Cuma 2 JT-an

Buat kamu yang suka dengan mobil mini, kamu sangat tepat. Karena selain gesit mobil ini juga gampang untuk di rawat.

Jadi mau pilih mini car merek apa nih? Pilih saja Mini Cabrio Terbaru, mobil asal pabrikan Inggris ini hadir dengan mini car terbaik dan optimal

Namun mobil ini hadir dengan menggunakan mesin yang tidak terlalu besar, yakni 3 silinder segaris, dengan kapasitas mesin mulai dari 1.2L sampai 2.0L.

Berikut Spesifikasi dan Harga Mobil Mini Cooper Cabrio Baru

Nah, untuk Mesin mobil tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 192Hp pada putaran 5.000 sampai 6.000 rpm.

Untuk torsi maksimumnya, hanya mencapai 280 Nm pada putaran 1.250 sampai 4.600 rpm saja.

Mini Cabrio di lengkapi berbagai macam keamanan, seperti DTSC atau Dynamic Traction Dan Stability Control.

Fitur tersebut berfungsi agar Cabrio tetap bisa berkecepatan tinggi di jalanan basah, tanpa khawatir mengalami selip. 

Baca Juga:Aduh Baru Tau!! Pantas Saja Banyak yang Milih Hyundai Tucson Sunroof Bekas 2023, Menarik!Para Backpacker Wajib Banget Tau Hotel Murah di Jogja, Untuk Mengurangi Budget Traveling Mu!

Cabrio mini ini menggunakan ban berukuran cukup besar, 195/55-R16. Nah, Dari sisi depan Mini Cabrio tidak jauh berbeda dengan versi standar, yang memiliki striping keren, dan bentuk grilee kokoh dan padat.

Ada julukan yang unik,lho. Mobil ini di sebut MINI Centre Instrument, karena dapat menginformasikan tentang mobil yang dapat di atur sedemikian rupa.

Seperti pengaturan audio, GPS, dan juga AC, dapat di lakukan dari layar dengan motif bulat ini. Bahkan, untuk mode kendaraan pun bisa di ubah dari sini,lho.

Mobil ini di banderol Rp 975 Juta – Rp 1. 225 Milyar

0 Komentar