ini loh bapak dan ibu daftar hp murah buat anak dan sanak saudara ya!!

ini loh bapak dan ibu daftar hp murah buat anak dan sanak saudara ya!!
ini loh bapak dan ibu daftar hp murah buat anak dan sanak saudara ya!!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-daftar hp murah merupakan hp yang banyak di incar oleh sebagian masyrakat indonesia terutam generasi mileal yang sekarang karang ini, daftar hp murah ya samsung a03 salah satu baru saja memasarkan salah satu seri ponsel entry-level atau kelas menengah terbarunya.

Galaxy A03 di Indonesia. Ponsel yang jadi pelengkap dari seri Samsung A03 lain, A03 Core dan A03s, memiliki performa andal dan fitur maksimal di kelasnya.

Samsung Galaxy A03 memiliki layar PLS HD Plus sebesar 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9. Kemudian, pada bagian layar ponsel ini terdapat notch atau poni dengan bentuk “Infinity-V Display”.

Baca Juga:mobil kecil murah untuk wanita yang cocok buat anterin anak ke kantor beb !Bahagiakan orang tua Mu,Ajak Jalan jalan ke glamor camping bedugul Bali !

untuk memuat kamera selfie 5 MP(f/2.2). Di bagian punggung ponsel, Samsung A03 di bekali dengan dua buah kamera yang tersusun di dalam modul persegi.

Kamera belakang ponsel ini masing-masing terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8) dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Masuk ke sektor dapur pacu, Galaxy A03 di tenagai chipset Unisoc T606 berkecepatan 1,6 Ghz dengan dukungan varian RAM dan penyimpanan internal yang berbeda.

Ada dua varian komposisi RAM/Penyimpanan di ponsel ini, yaitu 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB.

Kemudian, beralih di sektor daya, Galaxy A03 dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan kecepatan pengisian 7,75 watt melalui konektor USB tipe-B.

Untuk audio dari Galaxy A03, mendapat dukungan dari mode Dolby Atmos saat di pasangkan dengan headset.

Sementara itu, di bagian software, Samsung A03 sudah menggunakan sistem operasi (OS) Android 11 yang di lapisi dengan tampilan antarmuka (UI) One UI Core 3.1.

Fitur lainnya yang ada di ponsel ini meliputi, Dual SIM, Bluetooth 5.0, dan USB 2.0.

Baca Juga:Tampil Keren,Elegen dengan warna motor nmax yang Sesuai dengan keinginan Anda !tempat wisata bogor yang cocok untuk si buah hati liburan dan belajar yu ke sini !!

Samsung A03 di pasarkan denga tiga varian warna, yakni warna biru, merah, dan hitam. Untuk Galazy A03 varian RAM/penyimpanan 3 GB/32 GB di jual dengan harga Rp 1,6 juta.

Sedangkan, Samsung Galaxy A03 varian 4 GB/64 GB di jual seharga Rp 1,8 juta. Samsung Galaxy A03

sudah bisa di pesan lewat sesi Flash Sale pada 21-26 Januari 2022 di situs Samsung.com dan toko resmi

Sale ini, konsumen yang membeli ponsel Samsung Galaxy A03 bakal mendapatkan potongan harga

langsung senilai Rp 50.000 dan hadiah langsung berupa softcase ultrathin senilai Rp 199.000.

itu dia review mengenai sedikit informasi daftar hp murah yang salah satunya yani samsung A03 yang banyak di cari sebagian orang karena harga ya sekitar 1,2 juta lumayan murah kan.

0 Komentar