Kesal Karena Hp Kamu Baterai Boros? Dont Worry Guys Karena Ada Rekomendasi Hp Murah Dengan Kamera Bagus Juga Ram dan Baterai Yang Besar!

https://www.pricebook.co.id/itel-P40/40/PA_00007015
https://www.pricebook.co.id/itel-P40/40/PA_00007015
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp dengan baterai besar mulai dari 5000 mAh hingga 7000 mAh dapat

dengan mudah di temukan di pasaran, terlebih lagi untuk kapasitas 5000 mAh yang jumlahnya

sangat banyak, dan termasuk yang paling populer. Namun dari sekian produk hp baterai besar tersebut, ternyata hp dengan baterai 6000 mAh juga di minati konsumen.

Terdapat beberapa faktor yang memengaruhi konsumen untuk memilih hp dengan

Baca Juga:Bikin Mama Bangga Dengan Bawa Pulang Mobil Kecil Yang Mungil dan Lucu ini!Kamu Ingin Camping di Daerah Cirebon? Gausah Khawatir Karena Di sini Ada Rekomendasi Camping Ground Di Cirebon. Yuk Simak baik-baik ya!

baterai 6000 mAh, salah satunya adalah karena hp tersebut di anggap yang paling ideal

untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas, dengan harga yang tidak terlalu mahal, alias masih terjangkau.

Nah ini dia rekomendasi hp murah dengan kamera yang bagus serta dengan ram dan baterai yang besar.

Hp Baterai 6000 mAh Termurah

Hp dengan baterai 6000 mAh biasanya di bekali dengan spesifikasi mumpuni

di kelas entry hingga mid-entry, sehingga selain awet untuk digunakan selama seharian penuh,

juga dapat mendukung aktivitas lain seperti bermain gaming, atau menonton series melalui layanan streaming.

Bila Anda tertarik untuk memiliki smartphone dengan baterai 6000 mAh, namun masih belum bisa membuat keputusan,

Baca Juga:Kenalin Nih Yamaha Nmax Keluaran Terbaru, Skutik Matik Harga Ramah di KantongKamu Lagi Cari Mobil Mewah Tapi Murah dengan Panoramic Sunroof – Harga Nissan Serena C26 Bekas Mulai Rp 140 Jutaan

berikut daftar rekomendasi hp baterai 6000 mAh terbaik yang kami kurasi secara khusus, dan sudah tersedia di Indonesia.

1. itel P40

itel P40 adalah hp dengan baterai 6000 mAh yang memiliki keunggulan pada daya tahan. Baterainya mampu bertahan hingga 15 hari dalam kondisi siaga. Dengan banderol harga 1 jutaan, hp itel ini sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W.

Selain unggul dalam harga yang bersahabat dan performa baterai, itel P40 juga mempunyai

spesifikasi yang tidak kalah gahar dari smartphone lain di kelasnya. itel P40 hadir dengan RAM 4 GB yang

di lengkapi fitur virtual RAM 3 GB, sehingga total RAM menjadi 7 GB.

Beralih ke ruang penyimpanannya, itel P40 menawarkan memori internal (ROM) berkapasitas 64 GB yang cukup luas untuk menyimpan berbagai macam aplikasi, foto maupun video.

Selain spek yang mumpuni di kelasnya, desain itel P40 juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri dengan ketebalan 8.7mm dan rasio 20:9. Dimensi ini membuat itel P40 nyaman di genggam.

Bila tertarik untuk memiliki itel P40, hp ini tersedia secara eksklusif di Shopee. Pada setiap pembeliannya, Anda akan mendapatkan produk TWS atau Powerbank 10.000 mAh senilai Rp 200.000.

2. POCO C40

POCO C40 hadir di Indonesia dengan membawa prosesor JLQ JR510, sekaligus menjadi smartphone seri C pertama POCO di Tanah Air. Kapasitas baterai jumbo menjadi salah satu keunggulannya.

Hp POCO di harga 1 jutaan ini mengusung layar DotDrop berukuran 6.71 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ dengan resolusi 1650 x 720 piksel. Layarnya di lengkapi fitur Sunlight dan Mode Baca.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, POCO C40 membawa dual camera dengan kamera utama 13 MP + 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, hadir kamera depan beresolusi 5 MP.

Baterai 6000 mAh yang di miliki POCO C40 sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W. Pada paket pembeliannya sendiri telah tersedia charger bawaan 10W.

3. TECNO Pova 4

Kehadiran TECNO Pova 4 meramaikan persaingan hp dengan baterai 6000 mAh. Terlebih lagi, smartphone ini membawa prosesor gaming tangguh di kelasnya, lengkap dengan RAM 8 GB dan tambahan Extended RAM 5 GB. Kapasitas memori internalnya cukup luas, 128 GB.

Kebutuhan visual dari TECNO Pova 4 di dukung oleh layar jenis IPS berukuran 6.82 inci yang akan memberikan pengalaman lebih ketika bermain gim dan menikmati konten multimedia. Dengan gabungan performa prosesor MediaTek Helio G99 dan refresh rate 90Hz, di jamin akan memuaskan.

Untuk kebutuhan fotografi dan video, hadir dual camera 50 MP. Sementara untuk memenuhi kebutuhan vlogging dan video call, dapat mengandalkan kamera depan beresolusi 8 MP.

Baterai 6000 mAh yang di usung oleh TECNO Pova 4 sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W, dan di klaim hanya perlu sekali pengisian saja untuk di gunakan selama seharian.

4. POCO M3

Resmi meluncur di Indonesia pada akhir tahun 2020, POCO M3 yang membawa prosesor Snapdragon 662 dengan pilihan memori RAM 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB ini menawarkan keunggulan pada daya tahan baterai jumbo.

Hp POCO ini mengusung layar LCD IPS berukuran 6.53 inci dengan kualitas resolusi FHD+ 1080 x 2340 piksel, dan sudah di lapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang di klaim tahan terhadap berbagai jenis goresan.

Selain itu, keunggulan lain dari POCO M3 adalah hadirnya triple camera yang terdiri dari kamera wide 48 MP, serta kamera makro dan depth 2 MP, dengan tambahan kamera depan 8 MP.

Hp baterai 6000 mAh ini sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat berdaya 18W, dan juga dapat di gunakan sebagai power bank darurat untuk mengisi daya perangkat lain.

5. Infinix Hot 11 Play

Nama Infinix sudah cukup familiar di telinga para pembeli gawai di Indonesia, terutama smartphone, dan di bulan Desember 2021, mereka meluncurkan hp gaming di kelas menengah, yakni Infinix Hot 11 Play yang di bekali dengan baterai 6000 mAh.

Untuk performa, Infinix Hot 11 Play di bekali dengan prosesor gaming MediaTek Helio G35, dengan dukungan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB.

Tampilan layarnya mengandalkan kualitas terbaik dari layar IPS Premium Display berukuran 6.82 inci yang mampu menghasilkan visual berkualitas HD+ untuk mendukung berbagai aktivitas mulai dari gaming, hiburan, hingga browsing sosmed dan internet.

Selain itu, hp Infinix ini juga mengusung kamera utama beresolusi 13 MP Portrait AI Dual Camera yang mendapat dukungan fitur Quad-Flash Light. Lalu pada sisi depannya, bertengger kamera selfie 8 MP dengan Dual Flash Light.

Berikut adalah rekomendasi hp murah dengan kamera yang bagus serta dengan ram dan baterai yang besar.

0 Komentar