Penasaran Sama Fitur Motor NMAX 2023? Sini Intip, Ada Daftar Harganya Juga!

Penasaran Sama Fitur Motor NMAX 2023? Sini Intip, Ada Daftar Harganya Juga!
Motor NMAX 2023 (LajuMotor.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Punya bodi bagus, performa handal, jadi ciri yang pas untuk motor NMAX 2023.

Motor tersebut merupakan sebuah Maxi Yamaha yang di buat dengan penyematan baru di berbagai sisinya.

Sosoknya yang premium, membuat skutik ini menjadi salah satu motor yang populer. Kepopulerannya ini membuat banyak orang yang memakainya, khususnya pria.

Baca Juga:Mau Nongkrong Malem Sambil Lihat Langit? Lewat Mobil Honda HRV yang Ada Sunroof AjaDana Tipis Bukan Penghalang, Ini Dia Merk HP Murah RAM Mulai dari 6GB

Motor Yamaha

Pada awal tahun ini, Yamaha hadir dengan varian barunya dalam segmen skutik besar yang menjadi warna baru dalam dunia otomotif. Tidak hanya sekedar hadir, namun juga di beri pembaruan di berbagai sisi.

Pembaruan tersebut hadir pada sisi desain, teknologi fitur, hingga mesin. Motor NMAX 2023 atau All New NMAX 155 juga menghadirkan warna baru yaitu Metallic Blue yang kabarnya menjadi pengganti Matte Blue.

Tidak hanya warna Metallic Blue, ada juga warna lainnya yang menemaninya. Warna tersebut di antaranya Matte Green, Maxi Siganture Back dan Metallic Red. Sementara untuk warna Prestige Silver ada pada varian All New NMAX 155 Conected dan Connected ABS.

Motor skutik ini mempunyai headlamp LED dan visor yang berukuran besar pada bagian depannya. Bagian belakangnya juga mempunyai stop LED yang berdesain modern. Lalu pada tampilan peleknya, di beri warna emas. Ruang kakinya juga di buat nyaman sehingga pengendara tidak mudah lelah.

Yamaha memberinya mesin yang berkapasitas 155cc silinder tunggal 4 langkah, SOHC , VVA, berpendingin cairan. Dengan besarnya tenaga yang di hasilkan yaitu sebesar 14,8 hp dan torsi 14,4 Nm. Tenaga yang di hasilkan, akan tersalur pada transmisi otomatis jenis V-Belt.

Motor NMAX 2023 ini juga di sematkan teknologi Blue Core yang mebuatnya lebih bertenaga. Bahan bakarnya pun juga menjadi efisien, berkat adanya teknologi VVA yang bertandem dengan Smart Motor Generator di dalamnya.

Fitur canggih lainnya yang tersemat pada motor ini yaitu di antaranya Anti Lock Brake System yang membantu pengereman motor, speedometer dengan MID, Smart & Stop System yang mengutasi pemakaian bahan bakar ketika motor berhenti, bagasi besar hingga 25 L dan lain-lain.

Baca Juga:Iritnya Kebangetan Nih Mobil Matic Kecil, Harga Juga Lebih Murah dari Ayla!Wih! Ada Mobil Kecil 2023 Mirip Daihatsu Ayla, Harga Juga Lebih Murah!

Untuk harga yang di tawarkan yaitu All New NMAX 155 Connected ABS Rp35.750.000, All New NMAX 155 Connected Rp32.875.000 dan All New NMAX 155 Rp31.615.000 untuk OTR Jakarta.

0 Komentar