Dana Tipis Bukan Penghalang, Ini Dia Merk HP Murah RAM Mulai dari 6GB

Dana Tipis Bukan Penghalang, Ini Dia Merk HP Murah RAM Mulai dari 6GB
Merk HP Murah (Droila)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dana sedang tipis, bukan berarti tidak bisa memiliki HP. Ada merk HP murah terbaik loh yang bisa di pilih.

Saat ini memang sudah banyak model juga produsen ponsel yang meluncurkan produk andalannya, baik ponsel jadul hingga smartphone.

Namun di era seperti sekarang ini, ponsel seperti smartphone ternyata lebih di minati karena memudahkan aktivitas harian penggunanya.

Baca Juga:Iritnya Kebangetan Nih Mobil Matic Kecil, Harga Juga Lebih Murah dari Ayla!Wih! Ada Mobil Kecil 2023 Mirip Daihatsu Ayla, Harga Juga Lebih Murah!

Berikut, beberapa contoh smarthone dengan spek oke yang murah untuk bisa di pertimbangkan dan mungkin ingin di miliki.

Merk HP Murah

– POCO M3

Layarnya menggunakan IPS LCD dengan kamera depan berukuran 8MP. Lalu ada kamera belakang di bagian belakangnya yang berukuran 48 MP (wide), 2MP (makro) dan 2MP (depth).

Memori cukup besar yaitu mencapai 6GB untuk RAM dan 128GB untuk memori internal. Baterainya juga cukup besar hingga 6000 mAh. Performa ponsel di pacu dengan chipset Snapdrago 662, octa-core dengan OS Android 10.

– Xiaomi Redmi 9T

Salah satu produk Xiaomi Redmi juga menawarkan keunggulan dari berbagai fitur. Misalnya mempunyai chipset Snapdragon 662 dengan processor octa core dan OS Android 10.

Mempunyai kamera depan dengan ukuran 8MP dan kamera belakang sebesar 48MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP + 2MP (depth). Sementara besarnya memori yaitu 6GB/128GB dengan baterai 6000 mAh.

– TECNO POVA 4

Merk HP murah berikutnya ada Tecno POVA 4 yang mempunyai layar 6,82 inci dengan kamera depan yang tersemat sebesar 8MP. Bagian belakang juga ada kamera, dengan ukuran 50MP.

Di tenagai dengan chipset Helio G99 dan OS menggunakan Android 12. Kapasitas memori juga baterainya besar yaitu masing-masing 8GB/128GB dan 6000 mAh.

Baca Juga:Ada Mobil Matic Kecil Super Irit dari Daihatsu, Harga Tak Sampai 100 Juta! Tampang Imut Bikin Pengen PunyaGaskeun Buat Liburan! Adem dan Seger Nih Kalau Main ke Wisata Puncak Bogor

– Realme 8I

Ponsel dari Realme juga ikut meramaikan daftar HP ini yang mempunyai chipset Helio G96 dengan octa core dan OS Android 11. Di bekali dengan kamera depan berukuran 16MP dan kamera belakang 50MP (wide), 2MP (makro), 2MP (depth). Mempunyai kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan memori sebesar 4/6GB dan 64/128GB.

0 Komentar