Mau Nongkrong Malem Sambil Lihat Langit? Lewat Mobil Honda HRV yang Ada Sunroof Aja

Mau Nongkrong Malem Sambil Lihat Langit? Lewat Mobil Honda HRV yang Ada Sunroof Aja
Mobil HR-V Sunroof (showroomotomotif)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tahu belum? Mobil Honda HRV ternyata ada yang mempunyai sunroof, nih.

Honda sebagai salah satu produsen otomotif yang memiliki banyak produk mobil andalan, selalu menampilkan spek terbaik di setiap keluarannya.

Begitupun dengan model sunroofnya, yang mempunyai spek mumpuni dengan tampilan yang mewah.

Baca Juga:Dana Tipis Bukan Penghalang, Ini Dia Merk HP Murah RAM Mulai dari 6GBIritnya Kebangetan Nih Mobil Matic Kecil, Harga Juga Lebih Murah dari Ayla!

Seperti yang sudah di ketahui, semua mobil Honda memang mempunyai tampilan yang mewah dan harganya pun juga cukup tinggi untuk beberapa mobilnya.

Namun tingginya harga tersebut, tidak membuat pemiliknya akan merasa rugi sebab Honda akan memberikan ‘pelayanan’ yang terbaik bagi konsumennya.

Mobil Honda HRV ada Sunroof

Mobil dengan model sunroof memang menarik mata karena tampangnya yang elegan juga mewah. Ciri tersebut memang tidak di miliki oleh semua mobil dan hal inilah yang membuatnya kerap di gemari.

Keunggulan mempunyai mobil dengan sunroof tentunya beragam. Misalnya, pengguna mobil bisa merasakan hawa dari luar hanya dengan membuka bagian atapnya saja.

Mungkin ada sebagian orang yang merasa enggan untuk membuka jendela samping karena faktor keselamatan dan lainnya. Kemudian, sinar matahari pun bsia masuk ke dalam dan akan menambah penerangan ke dalam mobil.

Jika ingin memantau langit, pengguna mobil ini juga cukup menengok ke atas sambil melihat keindahan langit, apalagi di malam hari. Jadi, tidak perlu repot-repot ke luar ruangan untuk melihat langit karena bisa di lihat dari dalam mobil saja.

Honda HR-V yang ada sunroof atau HRV 1.8L Prestige bisa melakukan hal-hal di atas. Dengan menggunakan model sunroof buka tutup elektrik dan menggunakan sunshade, membuat pengguna akan merasa nyaman menggunakan mobil ini.

Baca Juga:Wih! Ada Mobil Kecil 2023 Mirip Daihatsu Ayla, Harga Juga Lebih Murah!Ada Mobil Matic Kecil Super Irit dari Daihatsu, Harga Tak Sampai 100 Juta! Tampang Imut Bikin Pengen Punya

Telah di lengkapi juga dengan desain yang modern sehingga membuat penggunanya juga akan merasa percaya diri saat berkendara dengan menggunakan mobil ini. Misalnya, bagian pembuka pintu belakang yang berada di dekat jendela.

Lalu bagian dalamnya, pengguna juga akan di manjakan dengan berbagai fitur hiburan seperti Radio FM, CD/DVD Player. Lalu juga terdapat USB Port dan lain-lain. Kemudian untuk fitur lainnya, di lengkapi juga dengan airbags, ABS, ABD, Electric Parking Brake, Tilt Steering dan masih banyak lagi.

0 Komentar