Yuhuuyy! Mau Motor Tergaya dan Terbaru 2023? Nih Harga Motor Nmax Baru yang Wajib Kamu Ketahui Gan, Cek di Sini Yaa

Yamaha Nmax/GridOto.com
Yamaha Nmax/GridOto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu menginginkan motor gaya dan terbaru di tahun 2023, mungkin NMAX jawabannya.

Karena motor NMAX 2023 memiliki tampilan desain yang menawan dan juga spesifikasi unggul yang memikat hati konsumen.

Harga motor NMAX baru pun menjadi incaran para netizen yang tak sabar ingin meminang motor yang satu ini.

Baca Juga:CUMA 500 RIBUAN! Huawei Band 8 Ini Memiliki Desain Mewah Dengan 3 Keunggulannya, Cek Harga dan Spesifikasinya di SiniCocok Buat Kesabaranmu yang Setipis Tisu, Ponsel Nokia 105 Ini Punya Kelebihan Tahan Banting dan Anti Air! Cek Harga dan Spesifikasi di Sini

Meskipun harga motor NMAX baru tergolong tinggi dan mahal, namun peminat dari motor ini sangat banyak di Indonesia.

Namun, apakah kamu sudah mengetahui pasti harga motor NMAX baru di tahun 2023 ini? Apakah kamu sudah mengetahui spesifikasinya?

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini guys.

Harga Motor NMAX Baru

Untuk harga Yamaha NMax mengalami kenaikan yang cukup signifikan di bandingkan saat di luncurkan.

Tentunya hal ini sejalan dengan penambahan kecanggihan dan fitur yang lebih pada produk tersebut.

Menurut beberapa sumber, skuter matik ini pertama kali di jual pada 2015 seharga Rp 27,4 juta OTR DKI Jakarta.

Di banderol dengan harga Rp 31,6-35,7 juta, Yamaha NMax resmi terbaru ini cukup kompetitif di bandingkan pesaing terdekatnya, Honda PCX.

Baca Juga:Berdamage! Kini Tampilan Glow Up Supra X Cross Gak Akan di Lirik Sebelah Mata Lagi Gan, Cek Harga dan Spesifikasinya di SiniDi Era Gempuran Mobil Mewah Harga Tinggi, Namun 3 Mobil Bersunroof Ini Justru di Banderol Dengan Harga 100 Jutaan Saja!

Seperti di rangkum dalam situs resminya, skuter matik Honda di pasarkan dalam dua versi yang masing-masing di banderol antara Rp 32,1 juta hingga Rp 35,6 juta. Namun Honda PCX menawarkan perpindahan yang sedikit lebih besar, yakni 160 cc.

Selain itu, Yamaha NMax juga harus bersaing dengan Honda ADV 160, bumper car besar Honda lainnya yang berjiwa petualang.

Namun harga model ini sedikit lebih mahal, berkisar antara Rp 36-39,2 juta. Setelah mengetahui harga Yamaha NMax terbaru, mari kita lihat spesifikasi dan fitur dari skutik matik ini. 

Spesifikasi Motor NMAX Baru

Di atas kertas, Yamaha NMax di bekali mesin 155,09 cc, 1 silinder yang menghasilkan tenaga maksimal 15,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 13,9 Nm dapat di hasilkan pada 6.500 rpm/menit.

Berbicara mengenai spesifikasi skuter matik ini, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas tentang variable valve actuation (VVA) di bagian mesinnya.

Sistem pada Yamaha NMax ini memiliki dua profil intake dan satu profil knalpot. Katup masuk pertama di gunakan pada putaran mesin rendah sedangkan katup masuk kedua di gunakan pada putaran mesin tinggi.

Dengan begitu, performa Yamaha NMax bisa tetap optimal di segala putaran mesin. Sama halnya dengan efisiensi bahan bakar.

Kickback adalah pengoperasian aktuator solenoid, yang beroperasi pada 6.000 rpm saat akselerasi mesin dan 5.500 rpm saat melambat. 

0 Komentar