Apakah Honda HR-V Terbaru Ada Sunroof nya? Yuk Cari Tahu Bareng-Bareng! Kabar Baiknya Mobil SUV Ini Hadir Dengan 7 Pilihan Lhoo..

Apakah Honda HR-V Terbaru Ada Sunroof nya? Yuk Cari Tahu Bareng-Bareng! Kabar Baiknya Mobil SUV Ini Hadir Dengan 7 Pilihan Lhoo..
hr-v terbaru ada sunroof/oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pertama kali muncul pada tahun 2014, Honda HR-V merupakan mobil Compact SUV yang sangat cocok untuk daerah perkotaan. Untuk yang ingin tahu saat ini, apakah HR-V terbaru ada Sunroof nya? Yuk cek sama-sama!

Dengan harga mobil yang kompetitif di kelasnya, HR-V menawarkan segudang fitur canggih dan interior mewah yang nyaman dan sudah di lengkapi dengan Panoramic Roof.

Spesifikasi HR-V Terbaru Ada Sunroof

Di mulai dari interiornya, Honda HR-V Terbaru Ada Sunroof semakin menarik dengan hadirnya 4,2 “Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSING, Rear Seat Reminder, lampu indikator pada kendaraan, dan konsumsi bahan bakar.

Baca Juga:3 Serangkai : Rekomendasi Mobil dengan Sunroof – Mobil SUV Paling Populer Tahun 2023Akhir Cerita dari HP Nokia Edge 2022 dan Harganya – Ponsel Mirip Iphone Terbaru yang Bikin Heboh Jagad Maya

Selain itu, di lengkapi dengan Shift Knob yang di lapisi kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System. Kemudian, Paddle Shift, dan Auto A/C. Juga di lengkapi dengan 8 “Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth.

Honda HR-V baru menawarkan ruang kabin yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang. Kemudian di lengkapi dengan Front & Driver USB Port, Dual Rear USB Port, Vanity Mirror Lamp, Electrostatic Touch LED Map Light. Fungsinya untuk menyalakan lampu dengan gestur tangan tanpa sentuhan.

Mesin HR-V Terbaru Ada Sunroof

Selanjutnya, mobil ini juga di sematkan beberapa fitur unggulan lainnya, seperti sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Honda LaneWatch, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, ISOFIX + Tether, tiga modus berkendara, dan ECO Assist.

Bicara soal dapur pacunya, mobil ini di bagi menjadi dua pilihan mesin untuk tipe yang berbeda. Nah, varian Turbo RS-nya sendiri menggunakan mesin 1.498 cc DOHC 4-silinder VTEC + DBW yang mampu meracik tenaga sampai 177 PS dan torsi 240 Nm.

Harga Honda HR-V Terbaru Ada Sunroof

Di kutip dari laman resmi Honda HR-V terbaru di pasarkan dalam 3 tipe (E, SE, & Turbo RS) yang kemudian di tawarkan dalam tujuh pilihan. Berikut ini daftar harga ketiga tipenya :

TypeHarga (OTR)
E CVTRp.395.900.000
SE CVTRp.416.100.000
TURBO RSRp.529.900.000

Demikian ulasan mengenai HR-V terbaru ada Sunroof. Harga mungkin dapat berubah tanpa pemberitahuan. Cek untuk lebih lengkap di website resminya! Sama-sama.

0 Komentar