3 Serangkai : Rekomendasi Mobil dengan Sunroof – Mobil SUV Paling Populer Tahun 2023

3 Serangkai : Rekomendasi Mobil dengan Sunroof - Mobil SUV Paling Populer Tahun 2023
rekomendasi mobil dengan sunroof/selera.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sunroof adalah sebuah panel di atap mobil dengan bahan dasar plat atau kaca transparan, yang dapat di buka-tutup sesuai keinginan. Juga sebagai senjata menarik untuk memikat konsumen. Untuk itu, yuk simak rekomendasi mobil dengan sunroof berikut ini!

Pada beberapa mobil kelas atas menjadikan fitur sunroof sebagai senjata marketing untuk menarik minat konsumen. Oleh karenanya mobil dengan sunroof kini dapat di temukan pada mobil-mobil di pasar Indonesia. Meskipun kita hanya memiliki dua musim, mobil dengan sunroof menjadi pilihan karena membuat tampilan lebih elegan dan berkelas.

3 Rekomendasi Mobil dengan Sunroof

1. Hyundai Palisade

Rekomendasi mobil dengan Sunroof ini beredar di Indonesia sejak Desember 2020, di lengkapi spesifikasi dan fitur canggih untuk kategori mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Hyundai Palisade memberikan sensasi pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi keluarga serta aman di segala medan. 

Baca Juga:Akhir Cerita dari HP Nokia Edge 2022 dan Harganya – Ponsel Mirip Iphone Terbaru yang Bikin Heboh Jagad MayaCari Mobil yang Cocok untuk Wanita Karir? 10 Rekomendasi Mobil Compact Berikut, Pasti Kamu Suka!

Selanjutnya, SUV ini berdimensi 4.980 x 1.975 x 1.750 mm dengan sumbu roda 2.900 mm dan ground clearance 200 mm. Kemudian, untuk mesin menggunakan diesel jenis CRDi VGT berkapasitas 2,2 L yang dapat mengeluarkan tenaga 202 PS pada 3800 rpm dan torsi 441 Pm di 1750 rpm hingga 2750 rpm.

2. Honda HR-V

Honda HRV merupakan salah satu rekomendasi mobil dengan Sunroof andalan Honda di kelas SUV. Hingga saat ini, Honda HRV Indonesia memiliki 5 varian yang telah rilis, di antaranya :

  • New Honda HR-V 1,5L S M/T (Manual & Automatic Transmission)
  • New Honda HR-V 1,5L S CVT (Continuously Variable Transmission)
  • New Honda HR-V 1,5L E CVT
  • New Honda HR-V 1,5L E CVT Special Edition
  • New Honda HR-V 1,5L Prestige

Kemudian, semuanya menggunakan mesin 4 silinder 16 katup dengan noken as tunggal (SOHC) berkapasitas 1.4999 cc. Sehingga hasil torsi maksimum 145 Nm di putaran 4600 rpm yang mampu mencapai 100 km/jam dalam waktu 11,1 detik. Khusus HR-V Prestige, kapasitas mesinnya 1.7999 cc.

3. Wuling Almaz

Rekomendasi mobil SUV berikutnya memiliki harga yang terjangkau dan fitur yang melimpah. Wuling Almaz hadir dengan mesin 4 silinder segaris 1500cc turbo, dan di padukan dengan transmisi CVT 8-speed Virtual atau Manual 6-speed. Oleh karenanya, memberikan respons berkendara yang baik dan memiliki unsur fun-to-drive.

Wuling Almaz hadir dalam opsi layout 5 penumpang maupun 7 penumpang. 9 speakers tuned by Infinity sound system dan kemudahan interaksi Halo Wuling menggunakan Head Unit 10 inci juga memberikan kenyamanan ketika berkendara dengan Wuling Almaz. Almaz 2023 – 2024 di tawarkan dalam 5 varian.

Itulah, ketiga serangkai rekomendasi mobil dengan sunroof. Kamu tertarik yang mana?

0 Komentar