Warga Ancam Portal Akses Desa Mundupesisir

0 Komentar

Sementara itu, seelah mendapat perhatian dari Pemerintah Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon yang sudah melakukan perbaikan jalan, warga meminta kuwu memasang portal didepan pintu masuk Kalijaga. Hal itu agar kondisi jalan tidak kembali rusak akibat beban kendaraan truck bertonase berat.

Setelah mendapat perbaikan jalan dari Pemdes Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, warga mendesak agar pemerintah memasang portal dipintu masuk dari Kalijaga ke wilayah Mundupesisir. Portal itu diminta dipasang agar kondisi jalan tidak lagi mengalami kerusakan.

Salah satu tokoh masyarakat mengatakan, dirinya cukup geram dengan banyaknya perusahaan yang tidak memberikan perhatian pada kondisi jalan yang semakin rusak. Padahal setiap hari truk truk bertonase berat milik mereka melintas di sepanjang jalan mundupesisir hingga ke Banjarwangunan.

Baca Juga:Jalan Kabupaten Diperbaiki Pakai Anggaran DesaPemkab Brebes Gelar Operasi Pasar Murah

Warga meminta pada perusahaan setempat untuk memberikan perhatian. Minimal merawat jalan yang sudah diperbaiki,, karena jika tidak, mereka akan memasang portal.

Sementara, perbaikan jalan sepanjang kurang lebih 500 meter itu dilakukan Pemdes karena prihatin banyak masyarakat yang mengalami kecelakaan akibat jalan rusak.

0 Komentar