KOK BISA SIH, 5 HP Murah Samsung Ini Harganya Cuma Rp.1 Juta? Enak Buat Gaming, Bisa-Bisa Merek Lain Ketendang! YUK BURUAN CEK

KOK BISA SIH, 5 HP Murah Samsung Ini Harganya Cuma Rp.1 Juta? Enak Buat Gaming, Bisa-Bisa Merek Lain Ketendang! YUK BURUAN CEK
hp murah samsung/youtube.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain mengandalkan fitur kamera, HP Murah Samsung cukup memiliki sejuta keunggulan di banding merek lain. Hal tersebut, menjadikan produk dari produsen asal Korea ini sangat di gemari. Untuk kamu yang tengah bingung mencari HP mana yang cocok, simak ya!

Tak cukup dengan harganya yang terjangkau, HP Samsung berikut memiliki banyak fitur unggulan. Oleh karenanya, rekomendasi berikut khusus untuk kamu yang sedang mencari smartphone baru. Baik untuk kesibukan sekolah, kuliah, kerja, atau sebagai alat komunikasi niaga.

1. Samsung Galaxy A02

  • Harga : Rp1,2 jutaan

Keunggulan Samsung ini adalah baterai 5000 mAh. Selain itu, HP murah Samsung A02 ini punya kamera utama 13MP berikut Macro. Juga, di bekali chipset Mediatek Quad Core, RAM 3GB. Tersedia juga A02s.

Baca Juga:Kenapa Pilih Mobil Murah Kecil? Berikut Adalah Alasan, Mengapa 7 Rekomendasi Dari Merek Mobil Kecil Ini Sangat Laku!Genap 4 Tahun? Dengan Alasan Spek, Vivo Y17 Selalu Dicari Para Vivo Lovers! Harganya Udah Turun Banget

2. Samsung Galaxy A03

  • Harga : Rp1,3 jutaan

Berikutnya, di posisi kedua ada Galaxy A03. HP 6,5 inci HD+ ini di tenagai chipset Unisoc T606 dengan RAM 4GB dan ROM 64 GB. Kapasitas internal bisa di tambah dengan Micro SD. Tersedia juga A03s.

3. Samsung Galaxy A21s

  • Harga : Rp1,4 jutaan

Selanjutnya, adalah HP murah Samsung Galaxy A21s. Merupakan ponsel dengan kamera utama 48MP yang bisa hasilkan foto tajam dan jernih. Juga Ultrawide beresolusi 8MP, Macro 2MP, dan Depth 2MP.

4. Samsung Galaxy A04

  • Harga : Rp1,5 jutaan

Galaxy A04 bekerja dengan MediaTek Helio P35 dengan RAM 4GB. Sehingga, menjadikannya HP murah Samsung ini berteknologi RAM Plus. HP sejutaan ini bisa menambah kapasitas RAM hingga 4GB.

5. Samsung Galaxy A04s

  • Harga : Rp1,8 jutaan

HP murah yang terakhir, ialah Galaxy A04s. Kapasitas RAM 4GB dengan internal 64 GB bisa di tambah dengan Micro SD hingga 1 TB. Selain itu, kamera belakang 50MP dengan bukaan lensa F1.8.

Demikian, ulasan mengenai beberapa HP murah Samsung terbaru. Cukup menarik perhatian bukan?

0 Komentar