Inilah Pilihan HP Murah Spek Dewa diBawah 1JT, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa!

Inilah Pilihan HP Murah Spek Dewa diBawah 1JT, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa!
Sumber : https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/8113/hp-murah-spek-tinggi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp murah spek dewa dibawah 1jt, pilihan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau semakin banyak di pasaran, khususnya bagi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan smartphone untuk keperluan belajar.

Berikut ini adalah beberapa pilihan hp murah spek dewa dibawah 1jt yang dapat menjadi pilihan Anda:

1. Realme C11

Realme C11 hadir dengan layar 6,5 inci yang cukup besar dan di lengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari. Smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Realme C11 di banderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

2. Xiaomi Redmi 8A

Xiaomi Redmi 8A hadir dengan layar 6,22 inci dan di lengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan smartphone ini sepanjang hari. Smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP. Xiaomi Redmi 8A di banderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

Baca Juga:Mobil Daihatsu Paling Kecil, Ayla: Solusi untuk Mobilitas di Kota yang Padat dengan Fitur-Fitur UnggulanMobil HR V Terbaru 2022 Sunroof Hadir dengan Fitur yang Menarik

3. Oppo A12

Oppo A12 hadir dengan layar 6,22 inci dan di lengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari. Smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Oppo A12 di banderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

4. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core hadir dengan layar 5,3 inci dan di lengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Samsung Galaxy A01 Core di banderol dengan harga sekitar 900 ribu rupiah.

5. Infinix Hot 9 Play

Infinix Hot 9 Play hadir dengan layar 6,82 inci yang cukup besar dan di lengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari. Smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Infinix Hot 9 Play di banderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

hp murah spek dewa dibawah 1jt yang terjangkau dan spesifikasi yang tinggi membuat smartphone-smartphone ini menjadi pilihan yang tepat bagi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan smartphone untuk keperluan belajar dan beraktivitas sehari-hari. Dengan pilihan harga yang bervariasi, Anda dapat memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

0 Komentar