Lagi Nyari Mobil yang Double Sunroof Terbaik? Ini 5 Rekomendasinya!

Lagi Nyari Mobil yang Double Sunroof Terbaik? Ini 5 Rekomendasinya!
Mobil double sunroof/ foto : hyundaimobil.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut rekomendasi mobil dengan fitur double sunroof yang membuat tampilan mobil menjadi lebih terkesan mewah!

Bagi kalian yang sedang mencari mobil dengan fitur double sunroof, ini adalah beberapa pilihan yang tepat bagi Anda.

Hyundai Creta Prime

Hyundai Creta Prime adalah salah satu kendaraan Hyundai terhebat dengan sunroof. Kendaraan ini menjanjikan kenyamanan yang konsisten untuk 5 orang.

Baca Juga:Ini Nih! Rekomendasi Tempat Wisata Bogor yang Cocok Buat Berlibur dan Belajar Bersama AnakSet Top Box Kamu Tidak Ada Sinyal? Jangan Sedih! Simak Cara Mengatasinya Di Sini!

8 speaker audio mobil ini dan sistem audio BOSE adalah beberapa kelebihannya. Pengalaman mendengarkan musik sangat baik.

Hyundai Tucson XG

Hyundai Tucson XG adalah kendaraan lain dengan sunroof. Ini membanggakan mesin bertenaga yang dapat bekerja pada 157 PS/6.200 rpm dan torsi 196 Nm/4.000 rpm.

Selain itu, kendaraan ini memiliki kemampuan mode berkendara, yang seringkali hanya terlihat pada kendaraan sport kelas atas.

Tak hanya itu, terdapat peralatan modern canggih di dalam kendaraan yang sangat membantu pengemudi saat berkendara.

DFSK I-Auto

Untuk pengalaman ideal bagi penumpangnya, kendaraan yang satu ini memanfaatkan beberapa fitur terbaiknya. Salah satunya adalah di masukkannya opsi perintah yang diaktifkan suara selain sunroof.

Untuk mengaktifkan radio, membuka dan menutup jendela, mengatur suhu AC, dan lain-lain, 100 perintah suara dapat diproses.

MG ZS

Mungkin beberapa Pin masih belum mengetahui pembuat mobil khusus ini. Tapi MG telah menghasilkan hal-hal dengan kaliber terhebat yang akan membuat Anda kagum!

Baca Juga:Terupdate! Deretan Hp Murah Infinix Mulai Rp1 Jutaan!Akan Menggantikan Honda Brio! Ini Dia, Mobil Kecil Baru 2022 yang Resmi Meluncur di Indonesia!

Daftar opsi untuk mobil Anda mungkin berisi item dari MG yang menyertakan sunroof. MG ZS sendiri memiliki eksterior yang sangat kokoh dan roda yang cukup besar.

Mobil MG ZS ini merupakan salah satu mobil yang di puja oleh para pecinta otomotif berkat desain Londo Eye dan langkah-langkah keselamatan yang komprehensif.

Nissan Elgrand

Nissan Elgrand adalah mobil retractable terakhir dalam daftar ini. Mesin berkapasitas 2.488 cc pada Nissan Elgrand ini di pasangkan dengan sunroof premium MVP.

Selain itu, kendaraan ini memiliki output maksimum 125 kW (5.6000 rpm) dan torsi 245 Nm (3.900 rpm). Mobil ini terlihat sangat mewah dan elegan, dan mekanisme pintu geser pada pintu menambah kecanggihannya.***

0 Komentar