Ganti Nokia Keypadmu dengan Nokia Terkini & Terbaru Jaman Now yang Canggih Abiss!

Ganti Nokia Keypadmu dengan Nokia Terkini & Terbaru Jaman Now yang Canggih Abiss!
Nokia XR21/ foto : (Nokia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di Indonesia, Nokia dipuji karena keanggunannya dan pernah menjadi merek ponsel terlaris. Namun, karena semakin banyak penyedia ponsel cerdas muncul dari waktu ke waktu, Nokia menjadi lambat.

Nokia saat ini sedang berupaya mengembalikan kejayaannya dengan merilis sejumlah produk baru. Sayangnya, Indonesia tidak menerima semua rilisan produk baru Nokia tersebut.

Mereka berhati-hati dalam merilis smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, berbeda dengan pemasok lain seperti Samsung.

Baca Juga:Jangan Kaget! Harga Nokia X 200 Pro 5G Murah Banget dengan Spek Unggulan!Bisa Muat 4 Orang Bertamasya dengan Mobil Kecil yang Punya Harga Beda Rp3 Juta dari NMAX Loh! Cek Faktanya!

Nah, ini adalah salah satu smartphone Nokia terkini yang baru di luncurkan pada Mei 2023, yaitu Nokia XR21.

Pada Mei 2023, HMD Global meluncurkan Nokia XR21. Ciri khas ponsel ini adalah daya tahannya. Ini karena sertifikasi IP68 dan IP69K dari tipe XR21, yang mencegahnya di gunakan secara eksklusif untuk menyelam.

Namun, itu juga dapat berfungsi di lingkungan yang keras dan tahan terhadap benturan pada permukaan beton.

Cuaca ekstrem mirip dengan daerah dengan tekanan udara dan suhu tinggi. Hp ini adalah smartphone yang ramah lingkungan, menurut HMD.

Secara alami, aluminium yang dapat di daur ulang digunakan untuk rangka. HMD menawarkan sejumlah jaminan untuk mendukung penggunaan ponsel dalam jangka panjang.

Pertama, garansi penggantian layar hanya sekali jika terjadi kegagalan fungsi. Kedua, selama empat tahun setelah HP menerbitkannya, 3x peningkatan sistem operasi dan pembaruan sistem keamanan di janjikan.

Tipe XR21 ini di perkenalkan dengan Android 12, bukan Android 13, sehingga pembaruan sistem operasi tidak mencukupi.

Bobotnya yang mencapai 231 gram menjadi faktor lain yang perlu di pertimbangkan calon pembeli. Ini jatuh di bawah payung yang kuat.

Baca Juga:Ini Dia! Pilihan Seri Terbaik Infinix, Harga Mulai Rp1 Jutaan!Mobil MG Sunroof Bisa Jadi Pilihan Saat Kalian Bingung Cari Mobil yang Murah, Keren, dan Bisa Buat Cari Gebetan, Buruan Jangan Sampai Nyesel Lho Ya…

Namun, bagi mereka yang mencari ponsel outdoor, masalah berat di atas 200 gram bukanlah halangan utama. ponsel ini di banderol 570 euro (sekitar Rp 9,2 juta) di Eropa.

Itulah, informasi mengenai Hp smartphone Nokia terkini.***

0 Komentar