HP Murah dari Nokia Harga 2 Jutaan 2022 Bisa di Dapatkan di Indonesia, Ini Dia Ponselnya!

HP Murah dari Nokia Harga 2 Jutaan 2022 Bisa di Dapatkan di Indonesia, Ini Dia Ponselnya!
Nokia 2 Jutaan (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada HP murah Nokia 2 jutaan 2022 yang bisa di beli di penjualan online Indonesia.

Sebagai salah satu pemegang ponsel terbesar di dunia, Nokia mempunyai kendali yang besar dalam ‘memegang’ dunia ponsel.

Meski dahulu kabarnya sempat redup, kini Nokia kembali dengan deretan ponsel canggih baik dalam segmen smartphone maupun feature phone.

Baca Juga:Belum Gajian Tapi Mau HP Canggih? Sini, Masih Ada HP Murah dengan Chipset Snapdragon LohApa Ada, Tipe Mobil HR-V yang Ada Sunroof? Ada Dong, Ini Nih Mobilnya!

HP Nokia

Nokia mempunyai banyak deretan ponsel dari harganya yang berada di kisaran Rp1 jutaan dalam segmen smartphone. Misalnya saja ada Nokia C12, C31, C21 Plus, dan lain-lain. Bahkan ada sebuah ponsel yang termasuk dalam feature phone yang dapat mengakses WhatsApp meskipun memiliki desain retro.

Ponsel yang di maksud tersebut yaitu Nokia 2720. Ada juga HP Nokia dengan harga 2 jutaan yang pada tahun 2022 sudah dapat di beli di marketplace. Ponsel tersebut yaitu Nokia G20. Hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang mempunyai kamera depan dengan ukuran 8MP.

Kemudian pada sisi belakangnya, terdapat kamera dengan ukuran 48MP yang berfungsi sebagai kamera utama, kamera ultra wide 5MP, kamera makro 2MP dan kamera depth sensor 2MP. Nokia G20 di tenagai dengan menggunakan Mediatek Helio G35.

Selain menggunakan dapur pacu berupa Mediatek Helio G35, performa ponsel ini juga di bantu dengan menggunakan memori RAM yang berkapasitas 4GB. Dengan kapasitas memori internal yang sebesar 64GB dengan perpanjangan microSD hingga 512GB.

Kelengkapan lainnya dari ponsel ini, mempunyai fitur seperti NFC fingerprint, face unlock, Bluetooth 5.0, sistem operasi Android 11 dan masih banyak lagi. Harga yang di banderol untuk ponsel ini yaitu berkisar Rp2,4 jutaan.

Sementara ada juga ponsel Nokia lainnya yang sudah di jual di marketplace dari tahun 2022 yang mempunyai harga 2 jutaan. Ponsel Nokia ini bernama Nokia 5.3 yang di bekali dengan layar berukuran 6,55 inci. Mempunyai kamera depan yang tersemat pada layar dengan ukuran 8MP.

Sedangkan di bagian belakangnya terdapat kamera belakang dengan ukuran 13MP + 5MP + 2MP + 2MP. Lalu pada bagian dapur pacunya menggunakan Snapdragon 665 yang mempunyai kapasitas memori 6GB/64GB. Harganya yaitu berada pada kisaran Rp2,9 jutaan.

0 Komentar