Inilah Pilihan Mobil MPV Sunroof, Bisa Boyong Anggota Keluargamu Keliling Kota!

Inilah Pilihan Mobil MPV Sunroof, Bisa Boyong Anggota Keluargamu Keliling Kota!
Mobil MPV Sunroof (www.hondaciledug.com/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah bukan menjadi hal yang aneh, kendaraan roda empat berupa mobil MPV dengan fitur sunroof.

Mobil yang menjadi dambaan banyak orang ini memang banyak di sukai sebab fitur mewah yang di milikinya pada bagian atapnya tersebut.

Selain dapat memberi kesan mewah, mobil ini juga seperti memberi kesan lega bagi penumpangnya. Kemudian, dapat memberi pencahayaan lebih juga semilir angin ke dalam mobil.

Baca Juga:Mobil Kecil Yaris TRD, Tampil Sporty dengan Harga Gak Bikin KekiPelajar Tidak Perlu Pusing! Inilah Daftar Laptop Murah di Bawah 3 Juta

Mobil MPV dengan Sunroof

MPV atau Multi Purpose Vehicle menjadi salah satu kendaraan roda empat yang memiliki fitur sunroof di dalamnya. Kendaraan yang multi fungsi ini tidak hanya dapat menampung banyak orang tapi juga dapat menampung barang. Ada rekomendasi model MPV yang mempunyai sunroof, berikut ini pilihannya.

– Toyota Alphard

Salah satu mobil keluarga yang banyak di sukai kalangan menengah keatas, menjadi pilihan yang pas untuk menampung banyak orang. Apalagi bagian dalamnya pun nyaman dan lega. Bagian luarnya pun mewah, tak kalah dengan bagian dalamnya.

Pada bagian dalamnya di selimuti dengan interior yang nyaman dengan berbagai fitur seperti pelapisan kulit premium anti debu. Lalu tak lupa ada sunroof yang membuat kesan mobil ini jadi semakin mewah. Toyota Alphard juga di bekali dengan berbagai penunjang keselamatan seperti airbags dan lain-lain.

– Wuling Cortez

Jika pilihan Toyota Alphard di rasa terlalu mahal, ada produk dari Wuling bernama Wuling Cortez yang merupakan mobil MPV dengan sunroof. Pada bagian sunroof yang di miliki oleh Wuling, bisa di buka dan di tutup dengan cara manual ataupun otomatis.

Untuk pengoperasian otomatis pun mudah, yaitu di lakukan dengan cara menekan tombol sebanyak dua kali secara cepat. Dengan begitu, sunroof Wuling bisa terbuka dengan lebar. Sunroof Wuling Cortez juga bisa di buka dengan menggunakan remote Cortez jarak jauh.

Hal tersebut dapat di lakukan ketika pengguna mobil sedang berada pada jarak yang jauh dan ingin membuka sunroof mobilnya. Tidak hanya sunroof yang dapat terbuka secara otomatis, namun juga bagian jendelanya pun bisa terbuka otomatis dengan menggunakan remote Cortez.

– Honda Oddysey

Apabila ingin memiliki produk mobil dari Honda, maka bisa memiliki Honda Oddysey. Mobil ini mempunyai sunroof pada bagian atasnya yang akan memberi kesan elegan.

Baca Juga:Menarik! Mobil HR-V Sunroof 2022 Masih Punya Harga yang Lebih Terjangkau di Banding Mobil Sunroof LainnyaInilah Rekomendasi Laptop Murah Berkualitas, Pilihan Oke untuk Menemani Aktivitas Harian Sekolah Maupun Kerja

Selain desainnya yang premium, mobil ini juga di bekali dengan berbagai spek dan kelengkapan. Misalnya menggunakan transmisi CVT with Earth Dreams Technology dengan sistem penggerak Four Wheel Drive.

0 Komentar