Pelajar Tidak Perlu Pusing! Inilah Daftar Laptop Murah di Bawah 3 Juta

Pelajar Tidak Perlu Pusing! Inilah Daftar Laptop Murah di Bawah 3 Juta
Laptop Murah (mdp.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi seorang pelajar, mungkin laptop dengan harga yang murah di bawah 3 juta, bisa menjadi rekomendasi yang pas.

Pasalnya, bagi seorang pelajar yang mungkin membeli dengan uang sendiri, kehadiran laptop dengan harga yang murah akan membantu.

Untuk itu, jika kamu adalah seorang pelajar, simak hingga akhir untuk mengetahui daftar laptop di bawah ini.

Baca Juga:Menarik! Mobil HR-V Sunroof 2022 Masih Punya Harga yang Lebih Terjangkau di Banding Mobil Sunroof LainnyaInilah Rekomendasi Laptop Murah Berkualitas, Pilihan Oke untuk Menemani Aktivitas Harian Sekolah Maupun Kerja

Daftar Laptop Murah

– ASUS

Laptop dengan merek ASUS menjadi pilihan pertama yang mempunyai harga murah yaitu di bawah 3 juta yaitu berkisar Rp2,8 juta. Salah satu contohnya yaitu ASUS X201E-KX091D yang mempunyai layar mini dengan ukuran 11 inci. Bobotnya juga di nilai ringan sehingga cocok untuk di gunakan pelajar. Daya tahan baterainya pun cukup lama yaitu hingga mencapai waktu 5 jam.

ASUS model ini di bekali dengan memori RAM hingga 4GB DDR3 dengan memori 320GB SATA. Sementara untuk dapur pacunya, di tenagai dengan menggunakan Intel Celeron B847 dengan bantuan Intel HD Graphics 4000.

– Axioo

Berikutnya, ada Axioo yang juga mempunyai harga yang murah. Salah satu produknya yaitu Axioo My Book Lite 11 dengan harga berkisar mulai dari Rp2,4 juta. Laptop ini di tenagai dengan Intel Atom X5 Z8350.

Mempunyai kapasitas RAM sebesar 4GB dengan storage sebesar 128GB yang merupakan 64GB EMMC dan 64GB yang merupakan penambahan MicroSD. Layarnya juga hanya sekitar 11 inci, namun dengan layar ini maka akan lebih mudah dan praktis untuk di bawa kemana-mana.

Laptop ini juga di bekali dengan kapasitas baterai yang besar hingga 8000 mAh sehingga laptop ini cocok untuk di pilih oleh pelajar. Dengan daya baterainya yaitu sebesar 30kWh.

– Zyrex

Laptop murah selanjutnya di bawah 3 juta yaitu Zyrex Notebook Sky 232A. Harganya yaitu mulai dari Rp2,6 jutaan. Dengan bagian processornya di bekali dengan AMD A4-9125 yang berpadu dengan Turbo Core 2,6GHz.

Sementara pada bagian kapasitas memorinya, laptop Zyrex di bekali dengan RAM sebesar 4GB dengan media penyimpanan SSD SATA 128GB. Kemudian, pada bagian layarnya, di buat dengan ukuran cukup besar yaitu sebesar 14 inci. Laptop ini pun memiliki ketahanan yang cukup lama yaitu hingga 6-10 jam dengan besarnya baterai 5000 mAh.

0 Komentar