Liburan Telah Tiba Ajak Bestiemu Berlibur Tempat Wisata Bogor Baru Wajib Kalian Coba

Liburan Telah Tiba Ajak Bestiemu Berlibur Tempat Wisata Bogor Baru Wajib Kalian Coba
0 Komentar

RADARCIREBON.TV BOGOR memiliki segudang pesona destinasi wisata memukau. Dapat di pastikan, tempat wisata di Bogor baru tidak akan mengecewakan wisatawan dan justru membuat pelancong betah berlama-lama saat liburan

Di kenal sebagai Kota Hujan, Bogor merupakan tempat melepas penat yang jarak tempuhnya tidak jauh dari Jakarta. Sehingga, jika hanya punya waktu liburan singkat, banyak tempat wisata di Bogor yang cocok untuk di sambangi dengan keluarga, kerabat maupun kekasih.

Ada beberapa tempat wisata di Bogor yang Instagramable dan menjadi buruan para pelancong dari berbagai daerah. Penasaran destinasi instagramable buruan wisatawan di Bogor? Yuk simak!

Baca Juga:Mobil Dengan Rooftop Harga Murah Memang Bnayak Diminati Semua KalanganTak Kalah Dengan Mobil Kecil Lainnya, Deretan Mobil Kecil Terbaru 2022

Tempat wisata baru di Bogor

1. Omah Ndelik

Jika ingin merasakan suasana piknik dadakan di kawasan Puncak, Bogor, mampirlah ke Omah Ndelik.

Tak perlu ribet membawa perlengkapan piknik dari rumah, karena Omah Ndelik menyediakan semua perlengkapan piknik mulai dari makanan, alat makan, hingga tikar.

Tidak hanya area untuk piknik, restoran yang dibuka pada Juni 2022 ini juga memiliki area bermain atau playground untuk anak-anak.

Anak-anak juga bisa bermain menangkap ikan di kolam yang disediakan oleh pihak restoran.

Untuk bisa berpiknik di Omah Ndelik, kamu harus memenuhi pemesanan minimal yakni Rp 150.000 per dua pax.

2. Villa Khayangan

Villa Khayangan berlokasi di Kawasan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Tempat ini adalah penginapan dengan pemandangan khas pegunungan yang berudara sejuk.

Baca Juga:Gila! Ga Masuk Akal Harga HP Infinix Hot 12 Murah Banget Spek iPhone lho..Mobil Brio Biru Viral di Tiktok! Mobil Murah Jadi Banggaan Semua Kalangan Boss

Ada berbagai macam wahana rekreasi di sana seperti wahana keranjang layang, taman kelinci, becak mini, bioskop mini 3 dimensi (3D), bebek air, flying fox, kemudian becak gantung, ayunan ekstrem, dan wahana virtual reality (VR).

Villa Khayangan juga memiliki 34 spot foto yang Instagramable. Selain itu, tempat ini juga memiliki lahan yang cukup luas untuk berpiknik. Tiket masuk ke Villa Khayangan Bogor yakni Rp 35.000 per orang saat hari biasa dan Rp 40.000 per orang saat hari biasa.

3. Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas merupakan salah satu tempat wisata alam di Bogor yang tidak hanya menawarkan pemandangan, tetapi juga aktivitas lain.

Beberapa di antaranya adalah berfoto di jembatan kebun teh, gkamping, dan fun off-road.

Alamatnya ada di di Jalan Raya Puncak Km 8, Tugu Selatan, Cisarua, Kota Bogor.

Ada dua jenis tiket yang bisa dibeli oleh pengunjung sebelum datang ke Agrowisata Gunung Mas.

Pertama, tiket masuk kawasan wisata dan, kedua, tiket masing-masing wahana.

Namun, harga tiket masuk Agrowisata Gunung Mas saat hari biasa, tepatnya Senin sampai Jumat, mulai Rp 15.500 per orang. Sementara untuk akhir pekan Rp 20.000 per orang.

0 Komentar