Sudah Gajian? Sini Merapat ! Ada Rekomendasi HP Murah RAM Besar 2021 Yang Masih Layak

Sudah Gajian? Sini Merapat ! Ada Rekomendasi HP Murah RAM Besar 2021 Yang Masih Layak
Sumber: Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk saat ini. Jika kalian mempunyai budget pas-pasan berikut ini ada rekomendasi buat kamu. Yakni HP murah RAM besar 2021 yang masih layak dan wajib di lirik. Penasaran?. Mari kita lihat!

Samsung Galaxy A32 5G

Salah satu rekomendasi HP murah RAM besar 2021 yang pertama ada dari Samsung. Samsung Galaxy A32 5G merupakan ponsel Android yang sudah mendukung jaringan 5G dan memiliki RAM yang cukup besar dengan harga yang terjangkau. Menariknya, versi 5G dibanderol dengan harga yang sedikit lebih murah dari versi biasa.

Hanya dengan 3 jutaan, Anda bisa mendapatkan perangkat 5G dengan jumlah penyimpanan dan RAM yang lumayan. Selain itu, tampilan ponsel yang satu ini juga bisa menjadi keunggulan.

Baca Juga:Masih Menggiurkan Banyak Orang ! Mobil Sunroof 2018 “Wuling Cortez 2018” Harga 100 JutaanJangan Anggep Remeh ! Mobil Toyota Kecil Siap Jadi Jagoan di Jalanan – Brio Minggir Dulu Deh

Dari segi performa, MediaTek Dimensity 720 5G menawarkan performa yang sangat baik dan hadir dengan konektivitas 5G berukuran saku. Game berat seperti PUBG Mobile dan LoL: Wild Rift juga bisa dijalankan. 

Xiaomi Redmi Note 10S

Selanjutnya ada dari Xiaomi, yakni Redmi Note 10S. Xiaomi Redmi Note 10S adalah ponsel Android kelas menengah yang memenuhi kebutuhan Anda akan perangkat dengan jumlah RAM yang tepat dengan harga yang terjangkau. Model HP ini layak teman-teman Anda.

Dibalut dengan desain yang cantik, ponsel ini cukup ramping dengan dimensi 160.5 x 74.5 x 8.3 mm dan bobot yang relatif ringan 178.8 gram, meski terbuat dari plastik di bagian belakang, namun tidak mengurangi keanggunannya.

Redmi Note 10s mendapatkan peningkatan dari pendahulunya dengan membawa resolusi kamera utama menjadi 64 MP dan ukuran sensor 1/1,97 inci. Mengambil foto dengan kamera utama di ponsel ini bisa menghasilkan foto dengan detail yang bagus. 

Itulah rekomendasi hp murah ram besar 2021. Menurut kalian mana yang masih layak dan wort it untuk di beli?. Semoga membantu.

0 Komentar