Pakai Mobil Kecil Dengan Sunroof Harga Murah Tampak Mewah!

Pakai Mobil Kecil Dengan Sunroof Harga Murah Tampak Mewah!
mobil kecil sunroof murah/foto:https://www.cekpremi.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Punya mobil kecil yang ada sunroof tentu akan membuatmu keren. Tak selalu berharga selangit, ada beberapa mobil murah yang dapat kamu pilih.

Lantas, berapa harganya? Untuk menjawabnya, silakan baca artikel berikut sampai habis!

Daftar Mobil yang Ada Sunroof

1. Honda Odyssey

Honda Odyssey menjadi salah satu mobil dengan fitur sunroof dengan harga bekasnya di bawah Rp100 jutaan.

Baca Juga:Rekomendasi Booster TV Digital Terbaik yang Bagus & MurahLiburan Telah Tiba Ajak Bestiemu Berlibur Tempat Wisata Bogor Baru Wajib Kalian Coba

Adapun harganya, di berbagai laman mobil bekas daring, di banderol mulai dari Rp50 jutaan hingga Rp80 jutaan tergantung kondisi dan pajaknya.

2. Hyundai Tucson

Rekomendasi pertama untuk mobil murah dengan fitur sunroof adalah Hyundai Tucson tipe XD tahun 2014. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini dapat menampung hingga lima penumpang.

Adapun untuk dapur pacunya, Hyundai Tucson di bekali mesin 2.0 liter dengan tenaga maksimal 166 dk dan torsi 197 nm. OtoFriends bisa mendapatkan mobil bekas ini seharga mulai dari Rp120 juta hingga Rp170 juta tergantung kondisi dan pajak kendaraan.

3. Chevrolet Trax

Kemudian pilihan selanjutnya ada Chevrolet Trax 2015. Mobil dengan tampilan cukup modern ini di jual mulai Rp160 sampai Rp190 jutaan.

Untuk mesinnya, SUV ini memiliki mesin 1.4 liter dengan klaim tenaga maksimal 138 hp dan torsi 200 Nm.

4. DFSK 580

Mobil satu terbilang murah untuk ukuran SUV. Hanya dengan harga Rp250 juta OtoFriends bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas 7 penumpang di lengkapi sunroof dan fitur Vehicle Running Recorder.

Garasi juga cukup luas sehingga mampu menampung banyak barang bawaan.

5. KIA Sonet

Jika ingin mobil yang lebih kekinian, OtoFriends bisa memilih KIA Sonet yang di lengkapi fitur sunroof. Mobil ini juga memiliki keunggulan lainnya, seperti smartkey dan penyejuk udara digital.

Baca Juga:Mobil Dengan Rooftop Harga Murah Memang Bnayak Diminati Semua KalanganTak Kalah Dengan Mobil Kecil Lainnya, Deretan Mobil Kecil Terbaru 2022

Sonet menggunakan mesin bensin 4-silinder dengan 1,6 liter naturally aspirated. Torsi maksimal mobil ini mencapai 144 Nm dengan tenaga hingga 115 Ps.

Mobil ini menggunakan opsi transmisi manual 6 percepatan. KIA Sonet bisa di dapatkan dengan harga Rp265 juta saja.

6. MG ZS

SUV compact ini memiliki mesin 1,5-liter naturally aspirated. Tepatnya pakai engine kode 15S4C DOHC 4-silinder, 1.498 cc, dengan teknologi katup variabel VTi-TECH.

Tenaga yang di hasilkan 114 PS/6.000 rpm dan momen puntir 150 Nm/4.500 rpm. Mobil ini di klaim cukup irit yaitu hanya memiliki 5,9 liter per 100 km.

Mobil dengan panoramic sunroof seluas 1,19 m2 ini di lengkapi pula dengan daytime running light LED dengan kabut lampu. Harganya, cukup terjangkau untuk mobil kekinian, yaitu Rp295 juta saja.

7. Wuling Almaz

Wuling Almaz merupakan salah satu mobil dengan fitur panoramic sunroof berkapasitas penumpang sebanyak 7 orang. Fitur sunroof bisa di dapatkan pada varian Smart Exclusive CVT 7 Seater hingga RS Pro yang merupakan tipe tertinggi.

Harganya juga tidak mahal untuk ukuran SUV di kelasnya. OtoFriends bisa membeli mobil besutan China ini mulai dari Rp367 jutaan.

8. DFSK I-Auto

DFSK Glory i-Auto, merupakan kendaraan penumpang memiliki berbagai keunggulan. Mobil ini memiliki kecanggihan beruma smartkey yang di lengkapi fitur keamanan kendaraan.

Smart Key ini memiliki fungsi rahasia untuk membuka dan menutup kaca jendela. Pengguna hanya cukup menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menekan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Bicara soal harga DFSK I-Auto di banderol mulai dari Rp335 juta on the road DKI Jakarta.

0 Komentar