Biar Gak di Rumah Aja, Main ke Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits Dong!

Biar Gak di Rumah Aja, Main ke Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits Dong!
Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits (Pigijo)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apabila sedang bingung ingin berlibur kemana, datang saja ke tempat wisata Bogor yang lagi hits.

Bogor sebagai kota yang kerap di datangi wisatawan memang menjadi destinasi yang pas untuk di kunjungi saat musim liburan.

Hawanya yang sejuk serta banyak menawarkan tempat wisata yang bagus, membuat Bogor tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Baca Juga:Buat Pemula Cukup Beli Ini Saja! Ini Loh City Car Terbaik 2018, Cucok di Kantong!Asik, Berasa Lagi Keliling Dunia di Tempat Wisata Bogor Little Venice!

Ada banyak tempat wisata dengan nuansa alam yang sejuk yang ada di Bogor, berikut ini daftar tempat wisatanya.

Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits

– Agrowisata Gunung Mas

Wisata ini menawarkan pemandangan hijau yang segar dengan berbagai fasilitas yang menarik. Seperti wahana Tea Bridge, offroad, staycation bahkan tersedia penginapan berupa glamping. Lokasinya ada di Jalan Raya Puncak Gadog KM 8, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua.

– Nicole’s River Park

Wisata ini bak sedang berada di luar negeri yaitu dengan menawarkan miniatur landmark dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, China, Eropa dan Santorini. Selain itu, pengunjung juga di manjakan dengan berbagai wahana hingga berbagai jajanan dan pernak-pernik. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak, Cipayung Datar Kec. Megamendung, Bogor.

– Villa Khayangan

Selanjutnya ada Villa Khayangan yang merupakan sebuah penginapan dan juga menjadi salah satu tempat wisata Bogor yang lagi hits. Adapun fasilitas yang di sediakan di antaranya yaitu wahana seperti keranjang layang, taman kelinci, becak mini, bebek air, flying fox dan bioskop mini 3D.

Tidak hanya itu, tersedia pula spot foto seperti gunung, bunga sakur, replika landmark Bali, air terjun hingga sawah. Lokasinya berada di Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

– Kuantum Farmfield

Bingung mau mengajak anak kemana? Coba datang ke Kuantum Farmfield yang menawarkan wisata edukasi. Seperti bercocok tanam, beternak dan menunggang kuda. Lokasinya ada di Jalan Raya Tajur No. 291, Sindangrasa, Bogor.

– The Ranch Cisarua Puncak

Buat yang menginginkan liburan ala dunia koboi, The Ranch Cisarua Puncak bisa datang ke sini yang lokasinya ada di Jalan Raya Puncak – Cianjur, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Bak seorang koboi, wisatawan bisa menunggangi kuda sambil memanah. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati kudapan sambil menikmati pemadangan alam.

0 Komentar