Liburan Luar Negeri di 3 Tempat Wisata Bogor ala Eropa yang Lagi Viral! Dijamin Kamu Balik Lagi!

Liburan Luar Negeri di 3 Tempat Wisata Bogor ala Eropa yang Lagi Viral! Dijamin Kamu Balik Lagi!
Wisata ala Eropa di Bogor/ Foto via Google Maps/RonRyo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai tempat wisata Bogor ala Eropa yang wajib banget kalian kunjungi ketika liburan.

Berlibur akan semakin menyenangkan dengan sentuhan Eropa yang ditawarkan tempat wisata Bogor. Ada beberapa tempat wisata yang secara tegas dibuat menyerupai Eropa, baik dalam desain abad pertengahan maupun modern.

Tiga lokasi wisata berikut memiliki biaya masuk yang cukup masuk akal, meski penyajiannya sangat elok. Lokasi yang ideal untuk liburan keluarga atau teman ada di sini.

Baca Juga:Serbuu! Kia Sunroof Murah dengan Tampilan Mewah & Gagah, Harga Bekas Cuma Rp100 Jutaan Aja!Telah Rilis! Nokia G42 5g, Penyimpanan 128GB, Baterai Besar & Kamera Sebening Kaca! Simak Spesifikasinya Di Sini

Devoyage Bogor

Sejak pertengahan tahun 2018, Devoyage Bogor menjadi tujuan wisata yang populer dan trendi. Ada lebih dari 150 lokasi untuk foto dengan gaya Eropa. Karena sangat mirip dengan lanskap aslinya, keahliannya sering menipu mata orang.

Tamasya makanan Bogor juga di tawarkan di sini, namun menyajikan makanan Eropa yang lebih tradisional termasuk sosis, sup, dan makanan lezat lainnya.

Dengan nuansa Eropa yang berkelas, Anda bisa memanjakan diri sambil berfoto, makan, dan bersenang-senang. Devoyage memiliki banyak hal untuk dijelajahi, seluas 1,5 hektar.

Devoyage Bogor buka dari Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 sampai 20.00. Pada hari kerja, harga tiket adalah Rp. 25.000; pada akhir pekan, itu adalah Rp. 35.000.

Berbagai jenis kendaraan dapat dengan mudah mencapai objek wisata ini. Anda bisa mengunjungi Devoyage Bogor yang terletak di Jalan Raya Bogor di Kawasan Kabupaten Bogor Selatan dan Kawasan Mulyaharja.

The Ranch Cisarua

Menunggang kuda khususnya sangat ideal untuk wisata lingkungan di Peternakan Puncak dekat Cisarua. Anda dapat mencoba menunggang kuda sambil mengenakan pakaian abad pertengahan Eropa. Selain berkuda, Anda juga dapat menembak dan berbicara dengan hewan ternak.

Setelah menghabiskan waktu di alam, Anda dapat mengambil foto di berbagai lokasi dengan latar belakang seperti taman bunga, rerumputan, kafe bergaya kastil, tong permen, dan banyak lagi.

Baca Juga:Liburan Masih Di Rumah? Coba Kunjungi 3 Tempat Wisata Bogor yang Dekat Stasiun, Di Jamin Betah SeharianSiap-siap Nokia Android 2023 Ini Akan Hadir dengan Spek Luar Biasa! Mampu Kalahkan Samsung!

Umpan media sosial Anda akan tampak lebih baik jika Anda melakukannya dengan cara itu. Tidak dapat di sangkal bahwa The Ranch Cisarua adalah tempat yang bagus untuk anak-anak dan remaja untuk bersenang-senang.

Di hari kerja, Peternakan Cisarua buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. The Ranch buka lebih awal di akhir pekan, pukul 08.00 WIB. Anda hanya perlu menyiapkan Rp 20.000 setiap orang untuk masuk. Lokasi: Bogor, Cianjur, Kawasan Leuwimalang, Jalan Raya Puncak

The Illusion Bogor

The Illusion Bogor merupakan lokasi paling khas yang menyediakan berbagai lokasi gambar dengan seni ilusi 3D. Lukisannya sangat detail, membuatnya tampak asli.

Perabotannya di atur dalam perjalanan dunia terbalik sedemikian rupa sehingga tampak menentang gravitasi. Jangan khawatir; pencahayaan di ruang telah di sesuaikan untuk memberi Anda gambar sebaik mungkin.

Pengunjung juga dapat menikmati efek ilusi cermin dan berbagai lukisan yang di buat dengan gaya Eropa. Gambar terbaik dapat di peroleh dengan kamera yang layak dan sudut yang tepat. Berlibur bersama keluarga ke lokasi ini akan semakin menyenangkan.

Anda hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 70.000 untuk mengunjungi tempat wisata di Bogor yang bernuansa Eropa ini.

Pada akhir pekan Illusion Bogor buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB, sedangkan pada hari biasa tutup pada pukul 17.00 WIB. Alamatnya Jalan Tirta Nirwana Raya di kawasan Mulyaharja Kota Bogor.

Itulah, informasi mengenai tempat wisata Bogor ala Eropa yang wajib banget kalian kunjungi ketika liburan.***

0 Komentar