Serbuu! Kia Sunroof Murah dengan Tampilan Mewah & Gagah, Harga Bekas Cuma Rp100 Jutaan Aja!

Serbuu! Kia Sunroof Murah dengan Tampilan Mewah & Gagah, Harga Bekas Cuma Rp100 Jutaan Aja!
Kia Sorento/ foto : id.motor1.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai mobil sunroof Kia dengan harga murah.

Membeli mobil bekas mungkin menjadi pilihan yang baik bagi Anda yang menginginkan mobil baru dengan banyak fasilitas tetapi dengan anggaran yang ketat.

Ada beberapa pilihan antara lain sedan, hatchback, city vehicle, MPV, dan SUV. Kia Sorento generasi kedua merupakan salah satu kendaraan bekas dengan tampilan mewah, berbagai perlengkapan berteknologi tinggi, dan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Telah Rilis! Nokia G42 5g, Penyimpanan 128GB, Baterai Besar & Kamera Sebening Kaca! Simak Spesifikasinya Di SiniLiburan Masih Di Rumah? Coba Kunjungi 3 Tempat Wisata Bogor yang Dekat Stasiun, Di Jamin Betah Seharian

Generasi kedua Kia Sorento tersedia dari model tahun 2009 hingga 2014. Kia Sorento kini di banderol dengan harga antara Rp 150 hingga Rp 200 juta untuk mesin bensin dan antara Rp 200 hingga Rp 250 juta untuk mesin diesel pada beberapa pembelian dan penjualan mobil bekas. menjual situs web.

Kia Sorento merupakan SUV 7 penumpang yang tidak hanya memiliki interior lapang tetapi juga fasilitas yang melimpah. mulai dari panoramic sunroof, kamera parkir mundur, head unit layar sentuh dengan sistem navigasi, pemutar DVD, konektor AUX, dan port USB.

Selain itu, kendaraan ini memiliki dua layar tambahan yang di pasang di belakang sandaran kepala pengemudi dan kursi penumpang depan.

Selain itu, baris pertama dan kedua masing-masing memiliki stopkontak 12 volt yang akan menghibur semua penumpang dalam perjalanan jauh.

Lingkar kemudi teleskopik, tilt steering, cruise control, dan pengaturan audio pada setir memanjakan pengemudi sekaligus penumpang di dalam mobil ini.

Sayangnya, meski sangat lengkap dalam hal fasilitas kenyamanan, Kia Sorento ini kurang memiliki aspek keselamatan.

Kendaraan ini hanya memiliki sistem pengereman Dual SRS Airbags, ABS, dan EBD sebagai fitur keselamatannya.

Baca Juga:Siap-siap Nokia Android 2023 Ini Akan Hadir dengan Spek Luar Biasa! Mampu Kalahkan Samsung!Harga 20 Juta Udah Dapet City Car Roda 4 yang Hemat BBM Loh! Mobil Apa ya? Yuk Intip!

Eksterior Gagah dan Mewah.

Mobil ini memiliki tampilan mencolok dengan interior yang lapang. Wahana ini memiliki panjang 4,6 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,7 meter. Ground clearance sekarang setinggi 185 mm.

Lampu proyektor halogen dengan lampu DRL LED telah di sematkan pada lampu depan Kia Sorento. Bemper bawah juga memiliki lampu kabut dan lampu menikung.

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga memiliki lampu auto leveling yang memudahkan pengemudi untuk mengubah ketinggian lampu.

Kemudian pada bagian samping, kendaraan ini memiliki velg berukuran 18 inci yang menjadi bekal. Selain itu, terdapat roof rail yang semakin memperkuat reputasi SUV kendaraan ini.

Beralih ke bagian belakang, penggunaan lampu belakang yang besar di padukan dengan bumper yang bertenaga menciptakan kesan tangguh dan agresif yang langsung terlihat.

Terdapat dua pilihan mesin

Kia Sorento yang berfungsi sebagai mesin kendaraan ini tersedia di Indonesia dengan dua ukuran mesin yang berbeda: 2,4 liter bensin dan 2,2 liter solar.

Mesin bensin berukuran 2,4 liter dan memiliki karakteristik Thetta II DOHC Dual CVVT. Tenaga 173 tenaga kuda dan torsi 225 Nm dari mesin bensin di janjikan.

Mengenai mesin dieselnya memiliki kapasitas 2,2 liter dan karakteristik CRDi DOHC VGT. Mesin ini memiliki keluaran torsi sebesar 440 Nm dan keluaran tenaga kuda sebesar 194.

Satu-satunya pilihan girboks yang tersedia untuk Kia Sorento adalah otomatis 6 percepatan, yang sangat di sayangkan untuk sistem transmisinya.

Itulah, informasi mengenai mobil sunroof KIA dengan harga murah.***

0 Komentar