Gak Papa Kerja Pusing yang Penting Bisa Healing, Harga Penginapan di Rancabali Ternyata Segini Loh Guys! Tenang, Banyak Uang Mah Bebas

Penginapan di Rancabali/Liburan Yuk!
Penginapan di Rancabali/Liburan Yuk!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu pusing karena kerjaan kantor yang menumpuk, maka gak apa-apa guys, kerjakan saja semuanya.

Dengan seperti itu, uang gajianmu akan banyak karena sering lembur, setelah itu kamu bisa mengajukan cuti untuk healing.

Manjakan dirimu sendiri dengan heaing ke Rancabali, karena harga penginapan di Rancabali ini ternyata lumayan fantastis loh!

Baca Juga:Hari Gini Kamu Belum Tahu Perbedaan Android TV dan Smart TV? Nih 7 Perbedaannya! Cek di Sini Devinisi Android TV Adalah..Kasih Tahu Ortumu! 10 City Car Terbaik 2013 Ini Harganya di Bawah 100 Jutaan Loh, Spesifikasi Aman Desain Gak Ketinggalan Zaman

Oleh karena itu, kamu harus nabung yang banyak supaya keinginanmu untuk menginap di Rancabali ini kesampaian.

Kamu pun jadi tak akan kena mental saat melihat harga penginapa di Rancabali yang lumayan mahal ini gengs.

Lalu, sebenarnya berapa sih harga penginapan di Rancabali? Dan apa yang membuatnya mahal? Yuk cek di bawah ini!

Harga Penginapan di Rancabali

The Tent Resort adalah destinasi utama Glamping Lakeside. Di sini kamu bisa merasakan sensasi menginap di tenda mewah yang mengusung konsep bumi perkemahan yang mempesona. Terbagi menjadi 5 (lima) tipe kamar, harga yang di tawarkan per malam yaitu :

1. Sayang Heulang Resort. Fasilitas: 1 unit kapasitas 6 orang, 2 unit kapasitas 4 orang, view danau dan perkebunan teh, breakfast, water heater.

  • – Harga week Day Rp 2.019.000 per malam
  • – Harga Week End Rp 2.322.000 per malam
  • – Harga High Season Rp 2.423.000 per malam

2. Lakeside Tent Resort. Fasilitas: Kapasitas 2 sampai 5 orang, view danau dan hutan, car port, breakfast, water heater.

  • – Harga week Day Rp Rp 1.590.000 per malam
  • – Harga Week End Rp 1.830.000 per malam
  • – Harga High Season Rp 1.910.900 per malam

3. Family Tent ResortFasilitas: Kapasitas 4 sampai 10 orang, view danau dan hutan, car port, breakfast, water heater.

Baca Juga:YUK MAIN AIR SEPUASNYA DI SINI! 7 Tempat Wisata Subang Air Jernih Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Bestiemu LohJangan Galau Kalau di Putusin Mantan! Nih 5 Rekomendasi Tempat Wisata Subang yang Lagi Hits Ini, Ajak Bestiemu Gengs!

  • – Harga week Day Rp Rp .2.040.000 per malam
  • – Harga Week End Rp 2.350.000 per malam
  • – Harga High Season Rp 2.450.000 per malam

4. Tanjung Pakis Tent.Fasilitas: Kapasitas 4 sampai 6 orang, type Keong dan type Family, beakfast, bath room inside, water

  • – Harga week Day Rp Rp .2.040.000 per malam
  • – Harga Week End Rp 2.350.000 per malam
  • – Harga High Season Rp 2.450.000 per malam

5. Keong Tent Resort.Fasilitas: Kapasitas 4 sampai 5 orang, giant tent, beakfast, bath room inside, water Heater.

  • – Harga week Day Rp Rp 1.140.000 per malam
  • – Harga Week End Rp 1.310.000 per malam
  • – Harga High Season Rp 1.360.000 per malam

Pinisi Resto

Sedangkan, untuk Pinisi Resto berukuran besar dan megah tepat di pinggir Situ Patenggang. Tempat ini sangat populer karena bermodel perahu Pinisi.

Pinisi Resto juga menjadi magnet utama bagi traveler yang berkunjung ke kompleks glamping tepi danau ini.

Suasana di Pinisi Resto lebih asyik di pagi atau sore hari. Menu makanan dan minuman yang di tawarkan relatif lebih mahal di banding tempat lain.

Namun, karena lokasinya menarik, menurut saya harganya masih masuk akal. Menu Pinisi Resto. Pinisi Resto Glamping Lakeside menawarkan menu masakan tradisional – Natural Sunda, Menu Barat, Menu Timur, Menu Utara dan Menu Selatan, Sarapan Prasmanan, Minuman Panas, Minuman Panas dan Minuman Dingin, Makanan Ringan: Bulai Bala-Bala, Gehu Haneut, Siomay, Tahu Bulat,… Palugada pokoknya!.

Ruang makan Pinisi Resto Glamping Lakeside terbagi menjadi 3 (tiga) lantai. Pengunjung sering menggunakan 2 (dua) lantai untuk selfie.

Lantai dua atau teras sering di gunakan untuk pertemuan perusahaan atau klub dan dapat menampung hingga sekitar 60 orang.

Di luar adalah bagian dari teras, yang merupakan tempat foto yang populer. Jam buka restoran adalah dari pukul 07:00 WIB hingga 19:00 WIB. Lantai atau deck pinisi resto nya tinggi banget ya gan.. pemandangan dari sana indah banget.. 

Buat kamu yang ingin main ke sini, datang saja langsung ke Lokasi Glamping Lakeside Rancabali tepatnya berada di pinggir Situ patenggang.

0 Komentar